Konser Lifetime Tribute To Chrisye Bakal Hadir dengan Sederet Musisi Ternama

Diterbitkan:

Konser Lifetime Tribute To Chrisye Bakal Hadir dengan Sederet Musisi Ternama
Tribute to Chrisye © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Konser Lifetime Tribute To Chrisye akan diselenggarakan pada 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini, yang dipromotori oleh Wow Offer Wonders (WOW) Indonesia, bertujuan untuk memperkenalkan kembali karier penyanyi legendaris Chrisye dengan menampilkan tiga chapter dari perjalanan musiknya di Tanah Air.

Acara tersebut akan menampilkan deretan penyanyi terkenal Indonesia, termasuk Mahalini, Rizky Febian, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel. Promotor Wow Offer Wonders (WOW) Indonesia, Rangga Slaksmana, menjelaskan bahwa pemilihan para penyanyi ini didasarkan pada keinginan untuk mencerminkan berbagai generasi.

"Kita memilih tokoh dari segala umur, segala generasi muda dari Rizky Febian dan Mahalini sampai yang sudah senior seperti Mas Once Mekel. Kita harus meregenerasi karya almarhum Chrisye untuk memajukan industri musik lokal dan kita pilih lintas generasi lah bisa dibilang," ujar Rangga dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/7/2024).

1. Andien Semangat

Andien, salah satu penyanyi yang diundang untuk tampil, mengungkapkan kegembiraannya. Dia merasa bersemangat untuk menghidupkan kembali karya Chrisye di atas panggung.

"Ketika lagu-lagu ini kembali hidup di panggung besar dengan penonton yang banyak, aku merasa kehadiran beliau di tengah-tengah kita semua dan energinya akan sangat terasa," kata Andien.

Andien juga menambahkan, "Aku sangat excited untuk beberapa lagu yang akan aku nyanyikan nanti." Antusiasme Andien mencerminkan semangat para artis yang akan berpartisipasi dalam konser ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mewujudkan Cita-cita Chrisye

Pasha Chrisye, anak dari almarhum Chrisye, juga merasa bahagia karena konser ini merupakan wujud dari cita-cita ayahnya. "Ide bisa dibilang perasaan hati karena aku selalu terngiang kata-kata papa yang ada di kepala aku. Kata-katanya gini 'saya hanya menyoretkan setitik tinta di musik Indonesia, untuk diteruskan oleh generasi berikutnya agar terus-menerus tidak akan pernah putus'," ungkap Pasha.

Pasha melanjutkan, "Dari situ kaya ingin mewujudkan cita-cita papa dengan meneruskan musik papa ke generasi seterusnya. Karena itu cita-cita papa juga musiknya regenerasi." Konser ini diharapkan dapat menjadi jembatan untuk meneruskan warisan musik Chrisye kepada generasi berikutnya.

Tiket untuk konser Lifetime Tribute To Chrisye dapat dibeli melalui situs resmi www.tiketapasaja.com. Harga tiket berkisar antara Rp 448.000 hingga Rp 3.136.000, tergantung pada kategori tempat duduk yang dipilih.

Konser ini tidak hanya sebagai penghormatan untuk Chrisye, tetapi juga sebagai upaya untuk terus mempromosikan dan mengembangkan musik lokal Indonesia. Para penggemar dan penikmat musik diharapkan dapat merasakan kembali keajaiban karya-karya Chrisye melalui penampilan spektakuler yang disiapkan oleh Wow Offer Wonders (WOW) Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Rekomendasi
Trending