Tampil Tanpa Oon, Project Pop Ungkap Rasa Kangen Kepada Almarhum

Subi Akto  |  Minggu, 12 Februari 2017 18:35
Tampil Tanpa Oon, Project Pop Ungkap Rasa Kangen Kepada Almarhum
Project Pop © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, grup musik Project Pop kehilangan salah satu membernya. Selepas kepergian Oon, grup yang aktif mulai tahun 1996 ini hanya tampil berlima saja. Tentunya kehilangan seseorang yang berharga membuat mereka merasakan rindu yang mendalam. Para anggota grup ini pun mengungkapkan rasa rindu mereka terhadap Oon.

"Banyak banget, 20 tahun nyanyi berenam sekarang kita harus membiasakan diri nyanyi berlima. Biasanya si Oon nyanyi di sebelah saya tapi nggak ada. Termasuk kalau sudah tampil dia pasti nanya habis itu kita makan di mana," ungkap Udjo saat ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2).

Sama halnya dengan Udjo, para member dari Project Pop memiliki kenangan tersendiri kepada almarhum Oon. Seperti Gugum yang bercerita tentang hobi Oon terhadap motor klasik Vespa.

Project Pop ungkapkan rasa rindu kepada Almarhum Oon. © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoProject Pop ungkapkan rasa rindu kepada Almarhum Oon. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau di Bandung sering nongkrong bareng di kantor Project P. Dia lagi hobby sama vespa, dia selau ngajak motor-motoran tapi saya malah nongkrong doang," kenang Gugum.

Selain sebagai anggota, ternyata sosok Oon di mata rekannya ini adalah orang pandai mengurus keuangan Project Pop. Sampai-sampai mereka mengakui kalau almarhum Oon adalah orang yang jago dalam berhitung.

"Kangen banyak banget, soalnya kita dari awal sama-sama mengalami susahnya, dia pernah jadi Project Pop, keuangan dia yang ngatur. Zamannya Project P kita suka kas bon sama dia," ujar Yosi.

"Soal marketing segala macam kita bener-bener kehilangan soalnya dia yang paling jago ngitung. Terus cemilan-cemilan utuh sekarang, biasanya pasti terbongkar sekarang sedih cemilan-nya utuh," jelas Odie.

Sudah Baca?

Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru

Project Pop Tanpa Oon, Tika Panggabean: Life Must Go On

Alasan Project Pop Tak Ingin Terburu-Buru Bikin Tribute Untuk Oon

20 Tahun Lebih Bersama, Project Pop Beberkan Rahasia Kekompakan

'Jalan 5 Orang', Project Pop Tak Berniat Menambah Personel Baru

(kpl/aal/ssm)

Meski baru saja ditinggal berpulang oleh salah satu membernya yakni Oon, grup Project Pop mencoba tampil seceria mungkin dengan kostum mereka yang memiliki warna senada.
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -