'Jalan 5 Orang', Project Pop Tak Berniat Menambah Personel Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Januari 2017 16:22
'Jalan 5 Orang', Project Pop Tak Berniat Menambah Personel Baru
Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun akan mengakui Project Pop sebagai salah satu grup band lawas yang masih terus bertahan dan berkarya hingga hari ini. Bahkan, Tika Panggabean yang berada di antara rekan-rekan prianya itu pun mengaku kalau 2 dekade telah membuat mereka memiliki ikatan yang sangat kuat.

"(Bersama Project Pop selama 20 tahun) Saya merasa punya saudara laki-laki banyak. Saudara kandung dua, ketambahan lima jadi makin banyak yang harus saya jagain," ungkap Tika sambil tertawa ditemui saat menghadiri Dahsyatnya Awards 2017 di Ecopark Convention Ancol, Jakarta Utara, Kamis pagi (26/1).

Bersama selama 20 tahun, Project Pop punya kedekatan yang lebih dari sekedar rekan di grup band © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBersama selama 20 tahun, Project Pop punya kedekatan yang lebih dari sekedar rekan di grup band © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski menjadi personel perempuan satu-satunya, Tika mengungkapkan kalau ia sama sekali tidak merasa diistimewakan oleh rekan-rekannya di Project Pop. Hal tersebut semakin dipertegas Udjo Project Pop yang mengungkapkan bagaimana kedekatan antar personel yang sudah terjalin selama 2 dekade itu.

"(Diistimewakan) Nggak lah. Nggak ada yang diistimewakan kita semua sama," aku Tika singkat.

"Kita tuh kayak bukan teman, tapi udah kayak adik kakak. Jadi kalau ribut, ributnya ya sama kayak ke adik kakak," sahut Udjo.

Project Pop tak berniat mencari personel baru untuk mengisi posisi almarhum Oon © KapanLagi.com/Agus ApriyantoProject Pop tak berniat mencari personel baru untuk mengisi posisi almarhum Oon © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bahkan, ketika mereka ditanya apakah Project Pop berniat mencari personel baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan almarhum Oon, Udjo pun menjawabnya dengan santai. Selain tak mudah mencari sosok yang memiliki kapasitas seperti Oon, sosok almarhum telah meninggalkan banyak kenangan yang sulit untuk tergantikan.

"Nggak ada niatan (tambah personel baru sih). Kalau pun nambah kita nambah dancer ya jadi 20 biar rame, hahaha," ujar Udjo sambil tertawa lepas.

"Oon tak akan terganti," sahut Tika sambil menirukan lagu Takkan Terganti milik Rossa.

Sudah Baca Yang Ini?

Manggung Setelah Berpulangnya Oon, Project Pop: Berasa Pincang

'Lifetime Achievement' Project Pop Dipersembahkan Untuk Oon

Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'Dahsyatnya Awards 2017'

Tegas Tapi Lucu, Begini Sosok Oon di Mata Personel Project Pop

Di Balik Lagu 'Cepat Sembuh', Penyemangat Buat Oon Project Pop

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -