Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Februari 2017 11:22
Soal Album Baru, Project Pop: Kami Enggak Mau Terburu-Buru
Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tentu tidak mudah bagi Project Pop untuk melangkah tanpa sosok Oon Project Pop. Walau begitu, Tika Panggabean yang mewakili Project Pop lantas mengungkapkan kalau kini Project Pop tetap harus melangkah dan tetap berkarya.

"Sebenarnya life must go on. Semua harus tetap berjalan. Itu yang harus kami lakukan sekarang tetap berjalan dan berkarya. Oon kalau dia masih ada juga enggak pengen lihat kita sedih. Mereka pasti ingin lihat kita terus maju," ujarnya saat ditemui di Gala Premiere Film PERTARUHAN, XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Project Pop tak berniat mencari pengganti sosok Oon © KapanLagi.com/Agus ApriyantoProject Pop tak berniat mencari pengganti sosok Oon © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Group pop jenaka ini juga menegaskan kalau mereka tidak berniat mencari sosok baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan almarhum Oon. Untuk itu, kini mereka pun berusaha untuk saling mengisi bagian vokal Oon ketika tampil.

"(Project Pop tanpa vokal Oon) Nggak apa-apa, memang bisa di-backup dengan yang lainnya kok. Kami kan lebih banyak lakinya daripada perempuannya. Memang signifikan kehilangan Oon, tapi secara suara sih enggak, karena suara cowok sama bisa rendah juga. Kalau (soal warna lagu) lagu sih tetap Project Pop," lanjut Tika.

Masih rencana, Project Pop tak ingin terburu-buru merilis album penuh © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih rencana, Project Pop tak ingin terburu-buru merilis album penuh © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dengan semua yang mereka punya, kini Project Pop memilih untuk terus melangkah dan bertanggung jawab dengan segala karyanya. Namun ketika ditanya soal album, Tika menjelaskan kalau saat ini Project Pop tak ingin terburu-buru untuk segera mengeluarkan rilisan penuh.

"(Rencana album baru) Ada, ada, tapi kami enggak mau terburu-buru. Mungkin kami akan mulainya dari single per single, enggak melalui album. Karena kan sekarang jualan album enggak gampang. (Kapan keluar) Belum tahu sih. Semuanya kami jalani step by step. Kalau udah saatnya kami akan memiliki single yang bagus," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Project Pop Tanpa Oon, Tika Panggabean: Life Must Go On

Alasan Project Pop Tak Ingin Terburu-Buru Bikin Tribute Untuk Oon

20 Tahun Lebih Bersama, Project Pop Beberkan Rahasia Kekompakan

'Jalan 5 Orang', Project Pop Tak Berniat Menambah Personel Baru

Manggung Setelah Berpulangnya Oon, Project Pop: Berasa Pincang

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -