Tampil Maksimal, Paramore Bayar Tuntas Kerinduan Ribuan Penggemar di Indonesia

Minggu, 26 Agustus 2018 10:15  | 

Paramore



Paramore ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah batal tampil pada Februari lalu di Indonesia, Paramore akhirnya membayar kerinduan ribuan penggemarnya di Tanah Air. Ya, Hayley Williams cs, sukses menghibur ribuan penonton yang memadati Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (25/8) malam.

Sebelum Paramore tampil, band tuan rumah Kotak hadir lebih dulu di atas panggung. Tampil dengan label opening act, Kotak tampil ganas dan tak mengecewakan. Lewat lagu-lagu seperti Terbang, Pesta, dan beberapa lagu lainnya, Tantri, Chua, dan Chella sukses membakar semangat penonton.

Sempat menunggu sekitar 30 menit setelah Kotak tampil, akhirnya yang dinanti pun tiba. Sekitar pukul 20.00 WIB, Paramore pub naik pentas. Tak mau buang waktu dan mengecewakan penonton, Hayley cs langsung menggeber panggung lewat lagu Grudges. Teriakan histeris dan tepuk tangan meriah penonton pun mewarnai penampilan Paramore di atas panggung. Tak menurunkan tempo, Still Into You Me jadi senjata kedua Paramore untuk menghibur penonton.


(kpl/pur/phi)

1. Sampaikan Terima Kasih Karena Sudah Menunggu

Sebelum lagu Rose-Colored Boy dimulai, Hayley terlihat melepas blazer pink yang ia kenakan. Mengenakan oversized shirt bewarna putih bertuliskan Feminine dipadu celana pendek ketat biru muda dan stocking jaring, Hayley langsung membawakan lagu yang ada di album baru Paramore tersebut.

Dua lagu lawas That's What You Get dan Crushcrushcrush yang terdapat dalam album kedua berjudul Riot! dihadirkan oleh Paramore di atas panggung.

"Jakarta Indonesia... Terima kasih telah menunggu. Senang rasanya bisa berada di sini," teriak Hayley Williams dari atas panggung yang disambut teriakan histeris ribuan Parafamily, sebutan untuk fans fanatik mereka.


2. Ajak Penonton ke Panggung

Di sela pergantian lagu, Hayley pun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kotak yang telah tampil sebagai pembuka. "Terima kasih Kotak telah bermain untuk kami," kata Hayley Williams.

Selanjutnya, Paramore sedikit menurunkan tempo dengan bermain secara akustik. Lagu milik Drake berjudul Passion Fruit dibawakan dengam versi Paramore. Dilanjutkan dengan Misguided Ghost dan 26, Paramore memberi waktu kepada penonton untuk lebih rileks.

Kejutan datang di lagu Missery Business. Hayley menunjuk dua penonton wanita untuk naik ke atas panggung. Dua wanita yang terlihat antusias tersebut diminta Hayley untuk melanjutkan lirik dari lagu tersebut.

"I watched his wildest dreams come true. Not one of them involving you Just watch my wildest dreams come true Not one of them involving," begitu lah bagian lirik yang dilanjutkan dua penonton yang mengaku dari Surabaya dan Malaysia tersebut.


3. Beri Bonus

Setelah itu, lagu Ain't It Fun dibawakan Paramore. Usai lagu ini, satu per satu personil Paramore pun turun panggung. Teriakan bernada kecewa pun menggema di venue. Namun, seperti band lainnya, hal itu adalah sebuah bagian dari gimmick panggung. Hayley cs kembali naik pentas. Told You So, All That Love Is, dan Hard Times pun dibawakan sebagai penutup.

Secara keseluruhan, Paramore tampil dengan sangat apik, meski dari sisi sound yang dihadirkan terdengar kurang maksimal di awal penampilan. Tapi itu semua tertutupi dengan tata cahaya panggung yang indah. Belum lagi, Hayley tampil sangat enerjik dari awal hingga akhir konser.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Jadi Pembuka Konser Paramore, Tantri Ingin Duet Bareng

Persiapan Konser Paramore, Jaga Penonton dan Pastikan Hayley Sehat

Paramore Umumkan Jadwal Konser Terbaru Di Jakarta

Hayley Williams Undang Elton John ke Show Paramore Setelah 'AFTER LAUGHTER' Dipuji

Paramore Batal Tampil di Jakarta, Zac Farro & Taylor York Ucapkan Permintaan Maaf

(kpl/pur/phi)