Jadi Pembuka Konser Paramore, Tantri Ingin Duet Bareng

Jum'at, 24 Agustus 2018 22:00  | 

Kotak



Kotak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Band Paramore sedianya tampil di hadapan penggemarnya di Tanah Air pada Februari lalu. Beberapa jam sebelum konser digelar, Hayley Williams mengabarkan kalau kondisi kesehatannya sedang menurun dan dokter melarangnya untuk tampil di atas panggung. Setelah menunggu berbulan-bulan, Paramore akhirnya kembali dan akan menggelar konser di Indonesia pada hari Sabtu (25/8/2018). Yang spesial nih, selain Paramore ada juga band Kotak yang didapuk sebagai opening act alias penampilan pembuka.

Kotak pun datang di konferensi pers untuk konser Paramore yang digelar pada Jumat sore (24/8/2018) ICE BSD, Garuda Room 10, Tangerang, Banten. Lucunya nih Tantri bilang kalau dia dan Chua sempat datang ke konser Paramore yang batal Februari lalu.

"Jujur sebenarnya saya dan Chua itu di bulan Februari datang sebagai penonton. Jadi tiba-tiba belum ada sebulan kami dikabarin sama tim manajemen bahwa kami ada penawaran untuk jadi opening act Paramore. Itu nggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang. Kami seneng banget sih jadi satu sejarah, khususnya saya yang sangat ngefans sekali dengan Paramore. Jadi ini bener bener kayak dream come true gitu," kata Tantri.

(kpl/pur/pit)

1. Persiapan Jadi Opening Act

Namanya penggemar pastinya menantikan apa yang akan ditampilkan oleh idola mereka di konser. Hal yang sama juga dialami oleh Tantri. Kira-kira lagu Paramore apa yang dinantikan olehnya?

"Semuanya ya. Karena kalau ini jadi Paramore, ini sudah kali ketiga ya. Dan hampir semua lagu selalu ditunggu-tunggu sama fans Paramore," kata Tantri.

Selain nggak sabar menantikan aksi panggung dari Paramore, Kotak juga pastinya melakukan persiapan sebagai band pembuka. Kotak pun melakukan persiapan yang sedikit beda terutama dari segi pemilihan lagu yang akan mereka tampilkan.

"Karena kan ini kami pengin bawain lagu yang, kami sebagai opening, jadi kami pengin kasih semangat penonton buat fans Paramore. Jadi lagu yang nge-beat, kami lagi pilih. Gimana caramya lagu yang bikin semangat. Terus pengin yang bikin sing along. Lebih ke pemilihan lagu sih. Supaya tepat," kata Chua.

2. Ingin Duet Dengan Paramore

Setiap penggemar pastinya punya impian terkait dengan idola mereka. Tantri, yang mengaku sebagai fan berat Paramore, sempat ditanya apakah ada rencana untuk duet dengan Hayley dkk. Tantri pun mengaku pengen.

"Kalau duet sih saya sih harapannya sih ya pengin hehehe. Tapi kami tadi di belakang sempet nyeletuk, kalau misalnya pas lagi KotaK manggung Paramore udah siap di belakang panggung, rasanya apa. Pokoknya saya sih mau ngasih yang terbaik aja buat besok," ungkap Tantri.

Semangat buat, Kotak!

3. Alasan Pilih Kotak Sebagai Opening Act

Selain dapat menyaksikan langsung penampilan dari Paramore, penonton besok juga akan bisa melihat aksi enerjik dari band papan atas Indonesia, Kotak. Ternyata nih kata Octoberi, terpilihnya Kotak sebagai band pembuka konser Paramore, sangat mendadak lho.

"Pemilihan opening act Paramore mendadak banget. Terakhir kita bilang kayaknya kurang opening act. Kontak manajemennya, memang dijadwalkan untuk nonton. MCM Live mau ngasih trust ke audience, yang kecewa kemarin nggak bisa perform. Jadi buat something yang spektakuler lagi kita butuh sesuatu yang keren. Ya udah jawabannya cuma Kotak," jelas Octoberi.

(kpl/pur/pit)