Tampil Di WTF Tahun Ini, Fourtwnty Bawakan Lagu Baru

Jum'at, 03 Mei 2019 14:02


Ari Fourtwnty © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kesempatan datang dari band Fourtwnty untuk tampil di acara besar We The Fest (WTF) tahun ini. Meski sebelumnya harus gagal untuk tampil yang pertama kalinya pada tahun 2016, kali ini Fourtwnty sudah menyiapkan apapun secara matang dan tampil dengan maksimal hingga membawakan lagu baru untuk pertama kali dinyanyikan di WTF.

"Ya InsyaAllah ada rilisan baru terus dengan konsep yang berbeda. Yang pasti kita akan mempersiapkan dengan sangat-sangat matang. Kostum, aransemen musik, kolaborasi, mungkin membawakan lagu baru untuk pertama kali di WTF, karena nanti bisa lebaran akan ada tour," Ucap Ari vokalis Fourtwnty saat Preskon WTF 2019, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

1. Rilis Lagu Bahasa Inggris

Selain itu Ari dan kawan-kawan akan menerima tantangan dari teman-temannya untuk merilis lagu baru dengan bahasa inggris. Meski sebenarnya hanya iseng akhirnya bisa menjadikan produksi pada bulan ramadan ini.

"Yes, karena waktu itu kan iseng terus bahasa inggris ku jelek banget. Yaudah akhirnya kita bikin terus udah oke dan udah di tahap mau produksi mungkin di bulan puasa ini," kata Ari.

"Dan lagu ini juga akan dijadikan Insya Allah, untuk soundtrack film," tambahnya.

2. Yang Penting Kompak

Sebelumnya Fourtwnty memang selalu membuat lagu dengan lirik bahasa indonesia dan gampang dimengerti oleh orang umum. Namun kali ini Ari dan kawan-kawan akan buat lagu lirik bahasa inggris, hal ini sudah dipersiapkan semuanya, meski nantinya akan ada omongan orang lain dan tidak memikirkan akan kehilangan citranya itu semua dipikir dengan bodoh amat dan yang penting bisa kompak.

"Enggak sih. Kita mah bodoh amat, nggak mikirin
orang mau ngomong apa. Orang mau ngomong wah
sok inggris nih, biarin. Yang penting pengennya
anak-anak gang bisa nyanyiin di gangnya dengan
bahasa inggris dan benar," pungkas Ari.

Baca Ini Juga Yah!

Fourtwenty Tampil Di WTF 2019, Setelah Gagal Main Di 2016

Cerita Laura Alessandra Menomersatukan Pendidikan

Cerita Laura Alessandra Menomersatukan Pendidikan

GHO$$ Tampil Beda Dengan Warna Musik Trip Hop

Pemenang Go Ahead Challenge Berkolaborasi Dengan Maliq & D'Essentials

Rilis Single Baru, Renn Miko Gandeng Penyanyi Asal Filipina

(kpl/CDP)