Warnai Industri Musik Indonesia, Resha Finoza Rilis Lagu 'Tak Sanggup Lagi' yang Bisa Bikin Galau

Jum'at, 06 Maret 2020 19:27


Resha Finoza ©istimewa

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan karya-karya baru dari penyanyi solo wanita. Kali ini giliran Resha Finoza atau yang kerap disapa Echa merilis single baru berjudul Tak Sanggup Lagi di bawah payung label As Pro.

Menjadi seorang penyanyi dengan memiliki sebuah single menjadi impian Echa sejak lama. Lewat single Tak Sanggup Lagi yang telah dipersiapkan cukup lama ini, Echa menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

"Kalau persiapan lumayan lama untuk single Tak Sanggup Lagi ini. Aku mau memberikan yang terbaik single ini," kata Echa saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Lagu Ciptaan Sendiri

Tak Sanggup Lagi merupakan hasil karyanya sendiri dan dibantu oleh Catur Septemberianto sebagai komposer. Nama Catur sendiri telah malang melintang di industri musik Tanah Air sebagai komposer untuk banyak lagu hits.

"Aku mencoba mencurahkan apa yang ada di dalam pikiranku di lagu ini," ucap Echa.

2. Lagunya Bikin Baper

Lagu Tak Sanggup Lagi bercerita tentang seorang yang sudah tak kuat lagi menjalani hubungan asmaranya yang dianggapnya kurang baik. Namun perasaan cinta membuat dirinya terlalu sulit untuk melepaskan kekasihnya.

Dengan lirik yang menyentuh dan bikin baper, Echa yakin berharap pecinta musik Indonesia suka dan menerima lagu ini.

“Lagunya baper ya. Pasti galau dengarnya. Tapi aku benar-benar hepi dengan hasilnya. Aku bersama tim berharap, lagu Tak Sanggup Lagi ini benar-benar mendapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air,” harap Echa tersenyum.

(kpl/pur/dwn)