GHO$$ Tampil Beda Dengan Warna Musik Trip Hop

Selasa, 07 Mei 2019 10:55


Gho$$ (credit: KapanLagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Warna musik berbeda disajikan GHO$$ mengikuti perkembangan musik di Indonesia yang makin kian terbuka. Mengusung musik beraliran trip hop, Band yang bernaung dalam management artis Megapro Communications ini merasa musiknya kini bisa berkesempatan untuk muncul ke publik dan diketahui banyak orang.

Tentu hadirnya warna musik yang disajikan tidak lain lantaran banyaknya platform musik digital yang kian beragam. Apalagi, kini siapa saja makin mudah mengakses konten musik yang memudahkan mereka untuk mengambil ruang dan kesempatan.

"Senang perbedaan sudah mulai diterima. Sekarang sudah dekat semuanya. Indie ya sudah kayak mainstreem sekarang. Justru kami sudah ngeband sudah lama. Sekarang musik, kita sudah diterima baru baru ini sama orang banyak. Sekarang banyak kanal untuk mengakses musik itu sendiri," ujar Diegoshefa, frontman GHO$$, saat dijumpai di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.

 

1. Gebrak Industri Musik

Bermacam eksperiman dihadirkan oleh grup yang merupakan jawara Supermusic Rockin Battle pada tahun 2017. Kini, mereka kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan membuat project digital content bertajuk Super Entertainment Uncommon Project (SETUP).

"Jadi sebenarnya dari akhir tahun kemarin sampai tahun ini GHO$$ lagi rekaman. Kita sudah mengumpulkan 17 lagu dan sedang proses 7 lagu tambahan untuk opsi full album yang rencana rilis tahun ini," kata Diegoshefa.

2. Berharap Jadi Kejutan

Band yang digawangi oleh Diegoshefa (vokal), Fadhi Perdana (gitar), Diego Aditya (gitar), dan Dhemo Ap (bas) ini berharap Project SETUP yang sedang digarap akan menjadi kejutan spesial untuk banyak orang, terlebih fans yang sudah menantikan karya dari mereka.

"Ini merupakan pembuktian bahwa GHO$$ tuh artsy dan akan selalu membuat terobosan di sisi musikalitas dan performace. Tapi justru ini tantangannya. Kami akan terus menghasilkan karya musik dan performance yang tidak biasa. Sesuai seperti nama SETUP, Super Entertainment Uncommon Project," tutup Diegoshefa.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Cerita Laura Alessandra Menomersatukan Pendidikan

Pemenang Go Ahead Challenge Berkolaborasi Dengan Maliq & D'Essentials

Rilis Single Baru, Renn Miko Gandeng Penyanyi Asal Filipina

(kpl/aal/CDP)