Rilis Single Baru, Renn Miko Gandeng Penyanyi Asal Filipina

Kamis, 28 Maret 2019 15:10


Dua penyanyi berbakat ini rilis lagu 'Crazy About'. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menjadi seorang penyanyi profesional merupakan impian bagi Renn Miko. Bakatnya sudah terlihat sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Renn Miko sudah membuat ratusan lagu sendiri.

Kemarin, Rabu (27/3) Renn Miko resmi meris single perdananya berjudul Crazy About. Single ini menjadi debut awal Renn Miko menjadi seorang penyanyi profesional.

"Musik sudah jadi impian sejak kelas 6 SD. Abis itu kecanduan dan sekarang udah bikin ratusan lagu lah. Musik tuh selalu jadi impian gue dari dulu," kata Renn Miko di bilangan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

 

 

 

1. Terbang ke Filipina

Yang menarik lagi, pada single Crazy About ini, Renn Miko berkolaborasi dengan penyanyi asal Filipina, yakni Jayda Avanzado yang merupakan anak dari Jessa Zaragoza. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan yang didapat oleh Renn Miko bisa kolaborasi dengan anak diva dari Filipina.

"Diawali dengan saya punya demo udah jadi, lalu saya kenalkan ke produser saya. Lalu saya dapet Jayda dan terbang ke Filipina dengan Jayda, abis itu balik lagi ke sini mixing dan masteringMost of the time di Indonesia sih," katanya.

Banyak agenda yang sudah disiapkan oleh Renn Miko. Setelah menjalani rangkaian promosi, Renn Miko sudah siapkan sejumah single untuk dijadikan ke sebuah album.

2. Edar di Asia

"Pasti saya penginnya gitu tapi kita ada rencana lain kita udah prepare beberapa single, album udah siap sih tapi kita bakal list dulu nanti," katanya.

Lewat single Crazy About, Renn Miko berharap pecinta musik di Indonesia bisa memberikan respon baik. Apalagi, kolaborasi Renn Miko dan Jayda ditargetkan bukan hanya berjalan di pasar Indonesia, melainkan juga Asia. Hal itu setelah lagu mereka masuk ke dalam konten digital WebTVAsia.

"Aku harap orang bisa mengapresiasi lagu Crazy About ini karena banyak usaha untuk mewujudkan lagu ini. Aku berharap bisa memberikan dampak sendiri bagi orang-orang yang mendengarkannya," tutup Jayda Avanzado.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

GIGI Ungkap Alasan Kenapa Ingin Rayakan Ultah ke-25 Dengan Konser di Jogja

Sempat Tertunda Karena Sakit, YANNI Bakal Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

Fans Indonesia Berkumpul Dukung Seungri di Venue Konser Jadi Kontroversi

Team J JKT48 Dapat Setlist Baru di Ujung Karir Sebagai Idol, Ini Kata Shania

Prambanan Jazz Festival 2019 Bakal Manjakan Kaum Millenial

(kpl/aal/rna)