Fourtwenty Tampil Di WTF 2019, Setelah Gagal Main Di 2016

Jum'at, 03 Mei 2019 09:47


Fortwnty © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Fourtwnty akhirnya bisa tampil di We The Fest tahun ini. Sebelumnya tahun 2016 fourtwnty pertama kali main di acara besar We The Fest, namun ada kendala yang tidak bisa dipungkiri dengan turunya hujan yang deras dan musim yang kurang bagus hingga harus gagal untuk main.

"Sebenernya ini yang kedua, yang pertama 2016 karena kehujanan terus dipindah hari tetep juga. Harusnya kita main dihari pertama terus dipindah hari kedua tapi tetep nggak jadi karena musimnya lagi nggak bagus ya akhirnya nggak jadi main. Tahun ini Alhamdulillah kita mainnya," kata Ari vokalis Fourtwenty saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

1. Lebih Ngenes

Memang waktu kejadian 2016 Fourtwnty harus gagal untuk main di WTF, itu merupakan lebih dari kecewa. Dengan persiapan yang sudah maksimal dan siap manggung tiba hujan turun dengan deras.

"Kita sih nggak kecewa cuman justru yang hari kedua itu lebih ngenes lagi. Kita udah cek sound, segala macem tinggal genjreng pas mau present tiba-tiba ujan deres," ucap Nuwi gitaris Fourtwnty.

"Tapi udah lah soalnya pas itu line-upnya juga udah bagus-bagus kok jadi yaudah kita nonton aja," sambung Ari.

2. Ramai Di Media Sosial

Ada pula kejadian yang tak hanya pada realitas, di media sosial juga ramai dengan perlakuan perbedaan musisi lokal dengan internasional. Namun hal ini tidak dipikirkan lebih oleh Fourtwnty.

"Kalau aku sih nggakpapa ya karena pas itu stage-nya lebih intim. Karena Fourtwnty kan basicnya dari komunitas gitu. Waktu dapet yang stage-nya seperti itu ya 'wah oke nih'," pungkas Ari.

(kpl/CDP)