Cerita Laura Alessandra Menomersatukan Pendidikan

Senin, 06 Mei 2019 09:51


Laura Alessandra © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bintang cilik Laura Alessandra memiliki bakat yang diwarisi dari nenek buyutnya. Dahulu, sang nenek merupakan pencipta pantun dan pemain musik gambus, sehingga dunia seni dan musik sudah dekat dengannya sejak masih kecil.

"Sejak kecil, saya sudah terbiasa dengan para musisi di rumah, mama dulu manager band. Jadi lingkungan saya adalah musik dan main ukulele sambil bernyanyi di tengah-tengah mereka, hahaha," ucap Laura Alessandra belum lama ini sambi tertawa.

Terbukti, di usia 12 tahun Laura berhasil menciptakan 10 buah lagu di album Dreamin Love. Selain itu, Laura juga sempat bergabung dengan musik jazz orchestra group (vocalis dan flute), hingga membentuk The Currie's Band bersama mamanya, Stelly Katili.

"Aku hobi menyanyi, main musik piano dan guitar, menulis puisi juga sering lalu puisi dirubah jadi lagu, akan terus bermain musik dan menyanyi sepanjang hidup" kata Laura.

 

1. Bermain Film Nirmala

Tidak hanya bidang tarik suara, Laura juga pernah ikut bermain dalam film Nirmala yang diproduksi pada tahun 2011 silam. Malah, dia juga aktif mengikuti fashion show, pemotretan dan syuting iklan. Kini di usianya yang sudah remaja, Laura aktif syuting di The European TV Show.

"Selain itu aku juga menyukai sains dan melakukan sains experimen, juga hobby banget, gym, olah raga, lari di tepi pantai, adventure dan petualang, travelling around juga asyik. Aku juga sedang mempersiapkan video clip The Curries dan shooting film pendek bersama mama, Kita akan beradu akting di film ini," jelasnya.

2. Selesaikan Pendidikan

Namun, itu semua bukan merupakan prioritas utama bagi dirinya, karna Laura ingin terlebih dahulu menyelesaikan pendidikan dan menjadikannya prioritas utama dengan menyelesaikan S1 di jurusan biomedical science, sambil bekerja di sebuah restaurat Thailand.

"Pendidikan selalu nomor satu, kedua sukses bagian peran dan menyelesaikan video klip bersama mama saya. Dengan kesibukan sebagai supervisor di Thai restaurant, marketing director di medical society University of technology Sydney, juga melakukan medical research secara intensif, jadi lagi sibuk banget. Semoga akhir tahun ini semua bisa sukses dan berjalan dengan lancar, Amin," tutup Laura Alessandra.

 

(kpl/aal/CDP)