Tampil di Medan, Inilah Cara Repvblik Manjakan Fans!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 08 Mei 2014 11:35
Tampil di Medan, Inilah Cara Repvblik Manjakan Fans!
Repvblik ©KapanLagi.com®/ Budi Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Repvblik rela terbang dari Jakarta ke Medan untuk menghibur fansnya di sana. Mereka tampil di Lapangan Merdeka, Medan, memeriahkan sebuah acara bernama Indonesia Menyundul Bola. Repvblik yang digawangi oleh Rury (vokal), Hexa (gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) itu tampil di siang hari yang sarat terik matahari.

Meski bagitu, bukan Repvblik namanya jika tidak memiliki aksi panggung yang berkesan. Band yang beberapa waktu lalu konser di Malaysia ini mencoba menghindari jarak antara idola dan penggemar.

KapanLagi.com® yang ikut dalam tur Repvblik kali ini pun menjadi saksi, bagaimana cuaca panas bisa berubah sejuk kala melihat Rury bernyanyi. saat Sandiwara Cinta dibawakan, Repvblikan (sebutan fans Repvblik) Medan bernyanyi bersama sampai Rury harus turun dari stage untuk bernyanyi untuk menemani mereka.

Dekatkan diri dengan fans ©KapanLagi.com®/ Budi SantosoDekatkan diri dengan fans ©KapanLagi.com®/ Budi Santoso

Inilah moment spesial yang jarang terjadi di panggung besar, di mana idola melebur bersama para pemujanya. Ada suntikan emosional yang sangat kuat, tidak hanya memberikan hiburan tapi lebih nampak seperti memanjakan fans bahwa mereka seperti teman dekat.

Begitu pula sang gitaris, Hexa, yang tidak mau kalah dengan Rury. Demi fans, Hexa pun turun bermandi matahari sambil memainkan melodi intro nada khas Repvblik. Ia membiarkan dirinya jadi dikerubungi penggemar, terlihat ada cinta yang begitu dekat antara Repvblikan dengan para personel Repvblik.

"Begitu luar biasa sambutan Repvblikan Medan, mereka datang dari pagi, dari kita belum dateng mereka sudah menunggu di lobby hotel. Kita salut banget pada mereka, apa yang mereka kasih kepada kita itu cuma-cuma dan kita bersyukur itu," ujar Repvblik kompak.

"Untuk Sandiwara Cinta sangat merakyat sekali. Mereka udah tau ini fenomenal di Indonesia dan membuat kita bangga akan karya kita sendiri," lanjut band yang tengah promo single terbaru Sakit Aku Sakit ini.

 

Sudah baca?

Beraksi di Inggris, Miley Cyrus Minta Fans Cium Sesama Jenis!

Bantah Overdosis, Miley Cyrus Cuma Kecanduan Minum Madu!

Jelang Konser, Lady Gaga Lakukan Pemanasan Yoga!

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggung!

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -