Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggung!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 11:21
Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggung!
Lady Gaga ©fameflynet
Kapanlagi.com - Lady Gaga is back. Penyanyi yang selalu berdandan unik ini baru saja memulai tur dunianya, ArtRAVE: The ARTPOP Ball di Florida pada Minggu kemarin (4/5). Dan tentunya, aksinya tidak bisa lepas dari hal sensasional yang mengumbar sensualitas.

Penyanyi G.U.Y ini memakai beragam kostum unik. Mulai dari pakaian bersayap penuh warna, bahkan ada satu kostum yang dihiasi tentakel raksasa. Hanya saja, yang menjadi sorotan adalah aksi topless-nya di atas panggung.

Lady Gaga tak malu berganti pakaian di atas panggung ©mtvLady Gaga tak malu berganti pakaian di atas panggung ©mtv

Setelah membawakan hits Alejandro, ia memberi tahu para fans yang datang ke konsernya kalau dia "tidak takut untuk beraksi gila," seperti dikutip dari MTV. Benar saja, Gaga melucuti pakaiannya di atas panggung dengan bantuan tiga assistant-nya.

Rupanya, saat itu Gaga sedang berganti baju di atas panggung. Yang dengan sangat jelas ia menampilkan bagian dadanya di hadapan ribuan penonton.

"Penyanyi berusia 28 tahun itu mulai melepaskan hampir seluruh pakaiannya, yang hanya menyisakan celana dalam dan sepasang sepasang selotip warna-warni (di dadanya)," tulis John Walker di MTV.

(mtv/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -