Tampil di JogjaROCKarta Festival, Powerslaves Siap Berikan Kejutan

Sabtu, 22 Februari 2020 13:20  | 

Power Slaves



Powerslaves (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Festival musik JogjaROCKarta Festival #4| bakal digelar pada 1 Maret 2020 mendatang di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta. Dua band kelas dunia, Scorpions dan Whitesnake sudah dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Selain dua band kelas dunia itu, beberapa band ternama Tanah Air juga bakal ikut meramaikan gelaran JogjaROCKarta Festival ini. Mulai dari God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, hingga Kelompok Penerbang Roket. Salah satu band Tanah Air yang tampil di JogjaROCKarta Festival, Powerslaves rupanya sudah siap tampil di acara tersebut.

"Ini konser yang luar biasa karena mengundang dua band legendaris yang keduanya adalah idola saya ketika masih duduk di bangku SD/SMP dan tidak kebayang sekarang bisa sepanggung dengan band dunia idola saya," kata Wiwiex Soedarno, keyboardist Powerslaves, Jumat (21/2/2020).

"Deg-degan, waswas, semangat dan antusias campur jadi satu. Bagaimana pun mereka bukan saja sudah senior, tapi juga idola saya. Sampai sekarang masih hapal lagu-lagunya," kata Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves.

1. Siapkan Diri

Tak ingin mengecewakan Slavers khususnya dan para pemuja musik rock pada umumnya, Powerslaves mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bersama Death Vomit, God Bless, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, dan band rock asal Mongolia The Hu, Heydi Ibrahim dkk siap tampil prima dan akan menyuguhkan repertoar yang paling relevan dengan event JogjaROCKarta.

"Selama ini kami selalu enjoy membawakan setiap lagu kami di atas panggung. Tidak pernah ada kata tidak memuaskan. Kalau pun ada problem teknis di atas panggung kami selalu siapkan Plan B agar konser terus berjalan tanpa ada gangguan yang cukup berarti. Pokoknya kami harus tampilkan yang terbaik," kata Wiwiex Soedarno.

2. Bawakan Lagu Lama dan Baru

Dalama gelaran JogjaROCKarta, Powerslaves bakal membawakan sejumlah lagu yang terdapat di album lama dan baru mereka.

"Kami akan bawain lagu-lagu rock (rock n roll, hard rock) juga medium beat dan tentunya lagu-lagu hits kami. Lagu hits Powerslaves kebanyakan yang dikenal cenderung pop rock ballad, otomatis beberapa lagu itu tetap dibawakan toh juga masih bergenre rock," kata Anwar Fatahillah, bassis Powerslaves.

3. Sebuah Kejutan

Selain itu juga, Powerslaves akan memberi kejutan di JogjaROCKarta Festival dengan membawakan satu lagu dari album Ga Bakal Mati (2004). Vokalis dalam album ini bukan Heydi Ibrahim melainkan Njet 'The Flowers' sehingga membawakannya di atas panggung menjadi yang pertama kalinya buat Heydi Ibrahim.

"Tonton langsung kami di JogjaROCKarta. Kalau kami sebutkan judulnya sekarang, jadi nggak kejutan lagi dong. Sampai ketemu di sana ya, Slavers," tandas Heydi Ibrahim.

Yuk Baca Juga:

Gelar Konser di Awal 2020, Powerslaves Libatkan Pemain Sinetron 'Anak Langit'

Rilis Single Baru, Bukti Powerslaves Masih Ada dan Terus Berkarya

Powerslaves Rilis Ulang Single 'Kau dan Aku' Versi Terbaru

Penggemar Powerslaves Nantikan Single 'Kau Dan Aku'

Gebrakan Baru Dari Powerslaves, Rekam Ulang Empat Lagu Hits

(kpl/far/gen)