Tampil di JMF 2015, D*Rioz Sebagai Jadikan Ajang Pembelajaran

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 November 2015 18:22
Tampil di JMF 2015, D*Rioz Sebagai Jadikan Ajang Pembelajaran
D*Rioz © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Grup band remaja, D*Rioz menjadi salah satu pengisi acara pagelaran musik bertajuk Jakarta Musik Festival (JMF) 2015 yang digelar di Ancol Beach City, Minggu (1/11). Sebagai band remaja, band yang digawangi Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini tampil memukau ditengah-tengah musisi top seperti Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Seruni Bahar, Citra Scholastika, Dadali, Seventeen dan Radja.

"Senang banget bisa tampil di sini (JMF). Acaranya keren peralatannya bagus dan penontonnya banyak, excited banget," ujar sang voklis, Rio D*Rioz usai acara.

Dalam acara yang digelar selama 4 hari itu, D*Rioz tampil di malam terakhir. Menurut sang vokalis yang dikabarkan dekat dengan Tina Toon tersebut, tidak ada persiapan khusus untuk tampil dalam acara tersebut.

D*Rioz saat tampil dalam acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015 © KapanLagi.com®/Hendra GunawanD*Rioz saat tampil dalam acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015 © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Kebetulan lagu-lagunya sudah sering kita bawakan. Sudah nempel karena semuanya adalah single milik D*Rioz," lanjut Rio.

Sementara itu, sang drummer, Ferdiansyah Adha yang merupakan adik kandung Rio D*Rioz, mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu pembelajaran baginya. Apalagi dengan rundown acara yang menampilkan musisi-musisi top tanah air.

"Perasaannya bangga banget bisa tampil diantara musisi top. Di sini kita bisa sambil belajar dari mereka," tandas Ferdiansyah.

Sudah tahu yang ini?

Terserang Kabut Asap, Inilah Sebuah Show Pilu Dari Risti KDI

Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf

Video Introspeksi Diri Justin Bieber Tersebar, Laris Ditonton!

Orbitkan Banyak Penyanyi, Bapak One Direction Dapat Penghargaan!

Nonton Konser Ariana Grande, Cinta Laura Nggak Ragu Kasih Pujian

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -