Video Introspeksi Diri Justin Bieber Tersebar, Laris Ditonton!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 November 2015 14:22
Video Introspeksi Diri Justin Bieber Tersebar, Laris Ditonton!
Justin Bieber © fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis klip dari Sorry yang sudah tayang sejak minggu lalu, kini Justin Bieber berikan sesuatu yang baru.  Sebuah klip berjudul I'll Show You dirilis dan kini sudah ditonton oleh 3 juta orang.

I'll Show You adalah single ketiga dari album PURPOSE yang akan dirilis 13 November nanti. Dalam pembuatannya, I'll Show You menggandeng lagi DJ yang pernah berkolaborasi dengan JB, Skrillex.

Dalam klipnya, Justin Bieber akan memanjakan mata para penonton dengan keindahan alam dalam tiap-tiap scene-nya. Mantan kekasih Selena Gomez ini akan mengajak kalian untuk berlarian di gunung, padang rumput hingga bermain skateboard.

Sumber Rolling Stone mengatakan I'll Show You merupakan sebuah karya introspeksi yang dibuat oleh Justin Bieber. Klip ini semakin memperjelas apa maksud dari sang penyanyi tentang pesan dari lagunya karena fokus utama dalam ceritanya adalah sang bintang.


Video by: JustinBieberVEVO

Memang, karakter Bieber semakin dewasa setelah sempat vakum beberapa waktu dari industri hiburan. Dalam proses pendewasaannya ia menjadi sorotan utama publik dengan berbagai skandal yang dilakukannya. Itu semua adalah sebagian dari jalan yang cukup berat, seperti potongan lirik yang ia nyanyikan di I'll Show You berikut.

"Sometimes it's hard to do the right thing / When the pressure's coming down like lighting. It's like they want me to be perfect / But they don't even know that I'm hurting."

Jika diterjemahkan, hasilnya seperti berikut ini:

"Terkadang sangat sulit untuk melakukan sesuatu yang benar/ Saat tekanan datang seperti kilat. Mereka ingin aku menjadi sempurna / Namun mereka tak tahu sebenarnya menderita."

Semua ratapan JB tentang apa yang telah dilakukan dan diterimanya berbuah manis. Kini kehadirannya cukup dinantikan oleh publik. Terbukti saat dia melakukan comeback di MTV VMA 2015, penampilannya mendapatkan applause yang meriah dari penonton.

Sudah tahu yang ini?

'I'll Show You' Single Terbaru Justin Bieber Setelah 'Sorry'

Dikabarkan Pacari Kendall Jenner, Ini Tanggapan Orlando Bloom

Project Baru, Selena Gomez Produseri '13 Reasons Why'

Tak Digubris Fans, Justin Bieber Ngambek dan Kabur Dari Konser

Dekati Justin Bieber, Hailey Baldwin Malah Kencani Pria Lain

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -