Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 November 2015 15:22
Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf
Naura © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nama Naura kini sedang menjadi bahan perbincangan. Karya musiknya yang terangkum dalam album DONGENG berhasil memeriahkan pasar lagu anak-anak setelah dua dekade dilanda krisis.

Sebagai penyanyi, putri sulung pasangan Nola Be3 dan Baldy ini rupanya memiliki impian berduet. Dan sosok yang ingin digandengnya adalah mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf.

"Pengin duet sama Kak Sherina. Karena seneng aja sama dia," aku Naura saat menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Naura mengatakan sangat ingin sekali berduet dengan mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNaura mengatakan sangat ingin sekali berduet dengan mantan penyanyi cilik, Sherina Munaf © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Diakui Nola, sang anak memang mengidolakan sosok Sherina. Naura bahkan kerap menonton video klip lawas putri Triawan Munaf itu melalui YouTube.

"Pas zamannya Sherina kan Naura belum lahir, aku masih kuliah saat itu. Dia bisa kenal Sherina dari YouTube," cerita Nola.

Ingin terus melanjutkan eksistensinya, Naura merilis single terbaru bertajuk Untuk Tuhan. Pemilihan judul lagu ciptaan Mhala Numata ini dirasa tepat ditujukan bagi anak-anak agar mengenal siapa Tuhan mereka.

"Aku bilang sama Mhala supaya bikin lagu yang ada kata-kata Tuhan, biar ada kedekatan antara anak-anak dan Tuhan," terang Nola.

Sudah tahu yang ini?

Sukses Besar, Naura Ketagihan Gelar Konser Musikal Lagi

Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura

Tiket Hari Pertama 'Dongeng Musikal Naura' Ludes Terjual!

Demi Konser 'DONGENG', Si Kecil Naura Tunjukkan Komitmen

Jelang Konser Naura, Nola Beri Asupan Gizi dan Vitamin Cukup

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -