Tampil di Java Jazz 2008, Afgan: Kayak Justin Bieber KW 100!

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 01 Maret 2014 00:15
Tampil di Java Jazz 2008, Afgan: Kayak Justin Bieber KW 100!
Afgan ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Solois pria, Afgan ternyata memiliki pengalaman sendiri saat didapuk untuk mengisi event jazz terbesar di tanah air, Java Jazz Festival (JJF).

Saat itu, karena masih baru di industri musik tanah air, ia pun hanya mendapatkan panggung kecil di event yang saat ini sudah memasuki tahun ke-10.

"Main di Java Jazz tahun 2008, baru pertama kali muncul, masih culun kayak Justin Bieber kw 100. Ditempatin di hall enggak ada panggung, di lantai dan yang nonton juga duduk di lantai," katanya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (28/2).

Afgan ©kapanlagi.com®Afgan ©kapanlagi.com®

Pelantun tembang Sadis ini merasa berbanding terbalik dengan penampilannya di CLEAR Java Jazz Festival 2014. Ia merasa penonton yang melihat penampilannya sudah beribu kali lipat dibandingkan 6 tahun lalu.

"Malam ini kerasa banget setelah 6 tahun bisa manggung di JJF lagi, yang nonton banyak banget, enggak nyangka seramai ini. Mimpi jadi kenyataan," lanjutnya.

Afgan memang telah berhasil menjadi salah satu solois yang menjadi idola dengan karya-karyanya. Ia pun memberikan penampilan terbaik lewat lagu-lagu hits miliknya.

Di antaranya adalah Katakan Tidak Pada Selingkuh, Kau Bohong, Bawalah Cintaku, Cinta Dua Hati, Sadis, Terima Kasih Cinta, Dia Dia Dia, Pesan Cinta, Biru dan Get Lucky milik Daft Punk. Beberapa lagu bahkan diaransemen ulang bersama Barry Likumahuwa.

Sudah Baca??

7 Momen Epic Fail Musisi di Acara Awards!

5 Foto Katy Perry Cium Wanita Lainnya

5 Musisi Tua Ini Punya Fee Manggung Yang Gila!

5 Momen Kontroversial Katy Perry di Awal Tahun!

5 Rahasia Angka Band Fenomenal, Buktikan di Sini!

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -