9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

Sabtu, 22 Februari 2014 08:01  | 

Bruno Mars



Bruno Mars Istimewa

Kapanlagi.com - Pernah kan bingung sendiri ingin menulis apa di status Socmed? Nah, sepertinya bisa juga nih menyontek beberapa potongan lirik dari lagu-lagu Bruno Mars dan menyesuaikannya dengan perjalanan cinta kalian.

Sudah tidak diragukan lagi jika Bruno memiliki lagu-lagu yang selain enak dinyanyikan, enak juga untuk dibaca liriknya. Tak heran, lirik-lirik lagu tersebut bisa mewakili mood hingga perasaan seseorang. Tidak menutup kemungkinan juga, bisa mewakilii mood hingga perjalanan cinta kalian.

Sudah penasaran lirik apa saja yang cocok untuk dipasang di status socmed kalian, sepertu FB dan Twitter. (kpl/trn)

1. Momen PDKT

Oh girl I'm gonna show you when you're mine
Treasure, that is what you are
Honey you're my golden star
I know you could make my wish come true
If you let me treasure you

Jika sedang jatuh cinta, hati bawaannya berbunga-bunga. Supaya proses jatuh cinta kita bisa ditanggapi sempurna oleh seseorang yang kita incar, mending cek lirik lagu Treasure. Karena lagu ini penuh kata-kata yang mengagungkan seseorang, yang bisa sukses membuat hati gebetan senyum-senyum sendiri.

2. Momen Jadian

When I see your face
There's not a thing that I would change
'Cause you're amazing
Just the way you are

Bagi para cowok, memasang status dari lirik lagu Just The Way You Are bisa membuat pasangan kalian bahagia setengah mati. Terutama bagi yang baru saja jadian, ketika cinta sedang bermekaran dan segalanya jadi indah. Coba tanyakan, wanita mana yang tidak senang dipuji oleh kekasihnya, juga dapat diterima apa adanya. Sedikit gombal tidak apa-apa bukan?

3. Momen Berpacaran

Oh how could I be so lucky
I must've done something right
And I promise to love her for the rest of my life

dan bagian ini juga...

It took us a lifetime to find each other
It was worth the wait cause I finally found the one

Rasanya, memuat posting seperti ini ditunjukkan kepada seorang terkasih bisa membuat hubungan jadi manis. Pasalnya, bisa menggambarkan betapa bersyukurnya bisa memiliki si dia. Apalagi, jika sudah lama memendam rasa kepadanya dan harus menunggu lama agar bisa menaklukan hatinya. Cek lagu Rest of My Life deh..

4. Momen Bertengkar

If I'm guilty I would pay
For the crime you said I made
But I swear it wasn't me
No I didn't do it

If I'm giulty I would pay
Girl I know I made mistakes
But before you sentence me
No I didn't do it
I'm pleading innocent innocent
You know me wouldn't do that to you
Girl, I'm pleading innocent innocent

Pertengkaran adalah hal yang tidak bisa dihindari saat menjalani hubungan. Nah, ada baiknya jika kita dituduh macam-macam hingga terjadi salah paham bisa langsung meyakinkan si dia bahwa kita tidak salah. Beruntung Bruno Mars memiliki lagu yang pas untuk menggambarkan situasi tersebut, seperti ditulis dalam lirik lagu Innocent.

7. Momen Putus

Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain

Usaha sudah dilakukan namun apa daya, permasalahan yang ada  tetap tidak bisa dibicarakan baik-baik. Dan si dia memilih untuk mengucapkan kata putus. Untuk meyakinkan lagi si dia, memasang status socmed dari lirik lagu It Will Rain di atas bisa jadi pilihan yang tepat, terlebih jika kita masih sayang kepadanya.

8. Saatnya Untuk Galau

Oh, I would go through all this pain
Take a bullet straight through my brain
Yes, I would die for you, baby
But you won't do the same

Diputuskan cinta oleh kekasih memang pedih. Terlebih saat pengorbanan yang sudah dijalani selama menjalin hubungan tidak berakhir dengan indah. Mendengarkan lagu Granade dan memasang status dari penggalan lirik di atas bisa membuat galau kita semakin maksimal.

(kpl/trn)