Tampil di Jakarta Fair 2018, Bimbim Slank: Insya Allah Main Berlima

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tampil di Jakarta Fair 2018, Bimbim Slank: Insya Allah Main Berlima Bimbim Slank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band Slank bakal tampil dalam acara Jakarta Fair 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5) mendatang. Dalam acara itu, Slank akan memberikan suguhan menarik kepada penggemarnya, Slankers.


Bimbim Slank selaku drummer band rock tersebut kemudian memberikan kabar gembira untuk para fans dan penikmat musik yang akan hadir di Jakarta Fair 2018. Yap, sebab di acara pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara tersebut, band yang bermarkas di gang Potlot ini akan tampil dengan personel lengkap.


Bimbim ungkap jika Slank akan tampil dengan formasi lengkap di Jakarta Fair 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBimbim ungkap jika Slank akan tampil dengan formasi lengkap di Jakarta Fair 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Iyah, tanggal 26 besok Slank main di PRJ. Insya Allah (Slank) main berlima," ujar Bimbim singkat, saat ditemui awak media di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).


Bimbim sendiri tidak menepis jika dirinya merasa senang mengingat kali ini Slank akan kembali tampil dengan formasi lengkap. Tentu saja perasaan yang sama dirasakan seperti ketika mereka tampil dalam acara peluncuran sepatu Slanked, di mana unit rock kawakan Ibukota itu beraksi dengan personel lengkap bersama Abdee Slank.


Bimbim juga mengatakan kalau para personel Slank berencana untuk menggelar buka bersama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBimbim juga mengatakan kalau para personel Slank berencana untuk menggelar buka bersama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Ya memang karena hari ini mau launching sepatu jadi kumpul. Kita juga senanglah, Abdee sudah mulai mendingan," kata Bimbim. Selain tampil bersama sang gitaris di atas panggung, Slank juga akan menggelar buka puasa bersama dengan kelima personelnya.


"Besok Kamis (buka puasa bersama). Nggak (sama Slankers), kita berlima aja," tutup Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending