Sheryl Sheinafia Speechless Di Depan Joko Widodo

Rezka Aulia  |  Rabu, 04 April 2018 08:41
Sheryl Sheinafia Speechless Di Depan Joko Widodo
Sheryl langsung speechless di depan Jokowi. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Belum lama ini, penyanyi muda Sheryl Sheinafia mendapat kesempatan bertemu dengan presiden Indonesia, Joko Widodo, di Instana Negara, Jakarta. Tentu, ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penyanyi 21 tahun itu. Apalagi, dia juga baru pertama kali bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Sheryl mengaku, saat bertemu Jokowi, dirinya tidak bisa banyak bicara. Pasalnya, Sheryl merasa grogi berhadapan langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Padahal, sebelumnya Sheryl sudah mempersiapkan beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan kepada sang presiden.

Sheryl mengaku grogi saat bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia. © KapanLagi.com/Bintang.comSheryl mengaku grogi saat bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia. © KapanLagi.com/Bintang.com

"Aku tuh orangnya nyablak banget, pas ketemu sama Bapak Presiden, aku skakmat. Padahal, aku sebenernya udah pengin nanya yang 'pak mau nggak, pak gini', atau yang lain," kata Sheryl saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Cuma pas ketemu, aku ditarik sama om Bimbim. Jadi kaya 'udah sini masa kamu nggak berani'. Siapa yang bakal santai aja coba ketemu sama bapak presiden, orang nomer satu di negara ini," katanya.

Sheryl mengatakan, kedatangannya bersama para musisi tanah air untuk membahas mengenai hak cipta. Selain itu, mereka juga sempat membahas tentang hasil dari Konferensi Musik Indonesia (KAMI) yang diselenggarakan di Ambon, Maluku.

"Bagaimana kita bisa mendapatkan hak-hak yang seharusnya menjadi milik kita dan bagaimana kita bisa memperbaiki apa yaa sensasi para penikmat musik, bukan cuma hanya mereka mendownload dan mendengar sekedar lewat, tapi bagaimana kita memberi mereka awarness supaya mereka bisa suport kita lebih lagi semuanya," tuturnya.

Selain Sheryl ada sejumlah nama musisi terkenal yang ikut bertemu dengan Jokowi, seperti Bunga Citra Lestari, Glenn Fredly, Bimbim Slank, Yovie Widianto, Che Cupumanik, Dwiki Dharmawan dan masih banyak lagi.

"Ada om Abdee Slank, ada juga mas Rhesa sama mba Endah, banyak deh," tutup Sheryl.

Baca juga:

Kerjakan 'Sweet Talk', Sheryl Sheinafia Sudah Terbayang Sosok Rizky Febian Sejak Awal

Dance di Music Video 'Sweet Talk', Rizky Febian Akui Merasa Nervous

Sheryl Sheinafia Akui 'Sweet Talk' Sebagai Langkah Barunya Dalam Bermusik

Sheryl Sheinafia 'Lemas' Dapat Reply Tweet Dari John Mayer!

(kpl/apt/rna)

Selain dengan KD, ada juga penyanyi generasi muda yang diajak oleh Slank untuk berkolaborasi. Ia adalah Sheryl Sheinafia yang juga merupakan seorang aktris dan presenter. Dara manis ini tampak manis dengan dress hitamnya saat bernyanyi sambil memainkan gitar akustik-nya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -