Kolaborasi Dengan Slank, Wizzy Williana Sempat Merasa Takut

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Kolaborasi Dengan Slank, Wizzy Williana Sempat Merasa Takut Wizzy dan Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Wizzy Williana merasa senang bisa kolaborasi dengan Slank di konser HUT 34th SLANK DAY 'Rock N Roll Terus' yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/12/2017).


Membawakan lagu Terlalu Pahit, Wizzy berhasil menghibur ribuan Slankers yang hadir dalam konser malam itu. Awalnya, Wizzy mengaku takut berkolaborasi dengan Slank secara live. Apalagi, ditonton oleh ribuan Slankers yang hadir dalam konser tersebut.


"Pasti bagian dari tanggung jawab yah. Awalnya takut, tapi karena dibiasain jadi nggak deg-degan pas diatas panggung," kata Wizzy di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).


Wizzy mengaku tak menjalani sesi latihan khusus sebelum perform dengan Slank. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWizzy mengaku tak menjalani sesi latihan khusus sebelum perform dengan Slank. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Dalam penampilannya bersama Slank, Wizzy mengaku tidak ada latihan terlebih dahulu. "Sebelumnya ngobrol sama Mas Kaka perfom kali ini. Nggak ada latihan. On the spot aja alhamdulillah lancar. Karena enegrginya luar biasa," katanya.


Terlalu Pahit, merupakan salah satu lagu Slank yang terdapat di album Palalopeyank. Di lagu tersebut, Slank berkolaborasi dengan penyanyi cantik Wizzy Williana. Kolaborasi secara live di lagu Terlalu Pahit baru pertama kali dibawakan oleh Slank dan Wizzy.


"Iya, ini pertama kali tampil live bareng Wizzy," tutup Bimbim.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending