Ada Keributan di Konser 34 Tahun Slank, Kaka Ngamuk di Atas Panggung

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ada Keributan di Konser 34 Tahun Slank, Kaka Ngamuk di Atas Panggung Slank ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di tengah konser HUT 34th SLANK DAY 'Rock N Roll Terus', ada insiden yang menyita perhatian para personel Slank. Ada sebagian penggemar mereka yang rusuh sehingga hal itu memicu kemarahan dari Kaka. Sang vokalis pun sempat mengamuk melihat Slankers yang rusuh. 


Kejadian bermula ketika Slank ingin mengcover lagu Garuda Pancasila. Dari atas panggung, Kaka melihat seorang Slankers berkelahi dengan penonton lain tanpa alasan yang jelas.


Melihat kejadian tak menyenangkan, Kaka langsung berteriak dan mengusir Slankers yang membuat keributan.


Kericuhan sempat terjadi di tengah-tengah konser Slank. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKericuhan sempat terjadi di tengah-tengah konser Slank. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Woii keluar! Elo mao berantem keluar dulu, gua tungguin. Woii! Keluar!," teriak Kaka, sambil menunjuk ke arah Slankers tersebut dalam konser yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/12/2017).


Tak hanya Kaka, drummer Slank, Bimbim pun kesal ada keributan di konser HUT 34th SLANK DAY 'Rock N Roll Terus'. Bertahun-tahun kerap menggelar konser, para personel Slank pun tahu cara menangani situasi.


"Heii, ini konser Slank! Keluar sana! Elo mau keluar sendiri apa gua yang keluarin," sambung Bimbim dengan lantang.


Tak lama pasca kericuhan itu terjadi, Slank langsung melanjutkan konser dengan membawakan lagu Garuda Pancasila. Setelah puluhan tahun berkarir di industri musik Indonesia, lagu-lagu Slank masih tetap digandrungi penggemar. 





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending