Shane Filan Tanda Tangani Kontrak Untuk Rilis Album Solo Barunya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Shane Filan Tanda Tangani Kontrak Untuk Rilis Album Solo Barunya Shane Filan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah menggelar konsernya di Jakarta beberapa waktu lalu, kini Shane Filan kembali mengumumkan kabar bahagia. Seperti dilansir dari Music Week, mantan member grup Westlife itu dikabarkan bersiap untuk kembali ke industri musik dengan musik barunya.


Nggak tanggung-tanggung, Shane Filan berniat untuk merilis album solo ketiganya pada tahun ini. Berjudul LOVE ALWAYS, album baru itu rencananya akan dirilis oleh Ocean Wave Records dan bekerjasama dengan Absolute Label Services. Kerjasama itu nantinya akan membantu Shane Filan dalam proses pendistribusian, pemasaran serta manajemen.


Selain menandatangani kerjasama tersebut, album Shane Filan dikabarkan akan rilis pada 25 Agustus mendatang dengan sistem pre-order yang sudah bisa dilakukan mulai saat ini. Sebanyak 12 track, siap untuk ditawarkan Shane Filan melalui album barunya pada para penikmat musik.


Shane Filan bersiap merilis album ketiganya bersama Absolute Label Services, 'LOVE ALWAYS' © instagram.com/shanefilanofficialShane Filan bersiap merilis album ketiganya bersama Absolute Label Services, 'LOVE ALWAYS' © instagram.com/shanefilanofficial


Kian lengkap karena album baru Shane Filan akan dibantu dipromosikan secara penuh melalui radio, TV dan digital campaign. Juga yang perlu kamu catat, album solo ketiga Shane ini kembali memuat beberapa track klasik yang bernuansa ballad di dalamnya.


Sebut saja seperti lagu Make You Feel My Love maupun Eternal Flame yang sukses mencuri perhatian banyak orang melalui platform streaming YouTube. Shane kemudian mengungkapkan bagaimana rasa senangnya terhadap album ketiga ini dan rencana ke depannya.


"Aku sangat antusias dengan album baru ini dan bekerjasama dengan tim di Absolute. Aku mengalami tahun yang menyenangkan untuk ke depannya dengan album dan tour LOVE ALWAYS yang sudah direncanakan," pungkas Shane.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending