Astrid Kuya Berharap Westlife Bisa Konser Reuni di Jakarta

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Astrid Kuya Berharap Westlife Bisa Konser Reuni di Jakarta Uya Kuya - Astrid/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Franda hingga Ariel Noah terlihat menghadiri konser Shane Filan, salah satu personel boyband Westlife, semalam. Selain mereka, ada juga pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha yang juga turut hadir. Sebagai suami, Uya menyempatkan waktu untuk bisa menemani sang istri menikmati performance Shane di atas panggung.


Apa sih yang membuat Astrid klepek-klepek dengan pesona musisi asal Dublin itu? "Yang pasti ganteng, putih, tapi emang lagu-lagunya enak. Aku awalnya suka Westlife, tapi Shane paling favorit," tutur ibu dua anak ini saat ditemui di konser Shane Filan, The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (14/3) malam.


Tapi, Astrid tak terlalu mengikuti karir solo sang idola. "Gak terlalu sih ya. Aku ngikutin dia pas Westlife karena pas aku SMP atau SMA gitu," jelasnya.


"Jaman dulu, masih kaset koleksi tapi sekarang paling download," tambahnya. Bahkan, Astrid berani bilang jika Westlife lah grup yang bisa dianggap sebagai cikal bakal boyband di dunia.


Kekompakan Astrid dan Uya Kuya di konser Shane Filan semalam/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKekompakan Astrid dan Uya Kuya di konser Shane Filan semalam/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Astrid lebih menyukai Shane dibanding dengan empat personel Westlife lainnya karena selain penampilan fisiknya, Shane juga dapat porsi vokal lebih banyak dari rekannya. "Dia kan lebih vokal utama ya. Kalau yang lain kan nyanyi sendiri sedikit, dia yang paling banyak," jelasnya.


Kalau Franda punya 2 lagu favorit yaitu Flying Without Wings dan Beautiful in White, maka Astrid juga punya yaitu lagu berjudul My Love. Saking rindunya, Astrid berharap jika Westlife bisa mengadakan konser reuni di Indonesia.


"(Kalau Westlife balik lagi) Gak mungkin sih ya kayaknya. Aku ngarepnya konser reuni lagi jadi kita bisa mengenang masa-masa dulu SMA. Kalau aku SMA, mas Uya kuliah, dia kan lebih tua, hehehe.." tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending