Nonton Konser Shane Westlife, Franda Buka Rahasia Masa Remaja

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 15 Maret 2017 11:52
Nonton Konser Shane Westlife, Franda Buka Rahasia Masa Remaja
Franda - Shane Filan/ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Jika kalian adalah generasi '90-an yang tak luput dari era keemasan boyband asal Irlandia, pasti tak asing ketika mendengar nama Shane Filan. Ya, salah satu personel boyband asal Dublin, Westlife, ini menggelar showcase di Jakarta semalam. Salah satu selebriti yang tak ingin melewatkan kesempatan emas ini adalah Franda

Istri aktor Samuel Zylgwyn ini bela-belain untuk datang dan menonton konser ini tanpa ditemani oleh Muel. Ia memilih pergi bersama teman-temannya karena tak ingin memaksa sang suami yang tak paham lagu-lagu Westlife dan juga Shane.

Franda rela nonton konser Shane tanpa Muel/ŠKapanLagi.comŽ/Budy SantosoFranda rela nonton konser Shane tanpa Muel/ŠKapanLagi.comŽ/Budy Santoso

"(Nonton) Bareng teman-teman. Kebetulan diajak sama teman. Samuel nganterin doang sempat aku ajak, (dia bilang)  'Aku enggak tahu lagunya'. Mungkin Westlife dulu banyakan geng cewek. Daripada dia enggak enjoy, kasihan," tutur Franda Ditemui di Konser Shane Filan, The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (14/3) malam.

Buat Franda, konser Shane malam hari itu ternyata penuh kenangan. Sebab, dirinya ternyata pernah jadi fans berat Westlife saat masih SMA dulu.

"Pengin mengenang masa lalu. Soalnya dulu aku ngefans banget sama Westlife, parah. Die hard fans banget. Aku punya pengalaman (kelas) satu SMA bolos dari Malang ke Jakarta nonton Westlife," ungkapnya.

Salah satu penampilan Shane Filan semalam/ŠKapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoSalah satu penampilan Shane Filan semalam/ŠKapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Meski Shane hanya datang sendiri, hal tersebut tak jadi masalah buat Franda. "Yah walaupun enggak sama personel lengkap lumayan buat mengenang," ujarnya.

Ada dua lagu yang ditunggu-tunggu Franda malam itu karena lagu tersebut juga masuk dalam wedding songnya dulu. "Aku sih nungguin lagu Flying Without Wings dan Beautiful in White. Lagu itu sempat ada di wedding aku juga. Jadi itu punya kenangan," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Konser, Shane Filan Hadirkan Kembali Aura Kejayaan Westlife

Shane Filan Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia 14 Maret!

'Me And The Moon' Cermin Musikalitas Shane Filan Yang Sebenarnya

'Bokek' dan Jualan Crepes, Shane Filan Ungkap Kisah Suramnya

Mabuk dan Bicara Kasar, Shane Filan Westlife Ditampar Manajer!

(kpl/pur/tch)



Lihat Arsip Musik

- - -