Tampil di Dahsyat Awards, Indah Nevertari Penuh 'Rahasia'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Januari 2015 00:15
Tampil di Dahsyat Awards, Indah Nevertari Penuh 'Rahasia'
Indah Nevertari ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak salah rasanya kalau menyebut Indah Nevertari sebagai salah satu bintang muda berbakat untuk industri musik tanah air. Setelah keluar menjadi juara THE RISING STAR Indonesia, Indah Nevertari pun bercerita sedikit mengenai single terbarunya itu.

"Single aku alhamdulillah lumayan banyak yang suka, sudah banyak juga yang request. Sekarang cuma tinggal menunggu klipnya aja," ujar penyanyi yang menamakan fans-nya Ineversal itu.

Dengan karir yang semakin menanjak, kini Indah pun ditunjuk sebagai salah satu pengisi Dahsyat Awards. Merasa bangga, Indah mengungkap sedikit persiapannya jelang acara tersebut.

Indah Nevertari saat hadir di acara preskon Dahsyat Awards ©KapanLagi.com/Bambang E RosIndah Nevertari saat hadir di acara preskon Dahsyat Awards ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Perasaannya senang sekali Indah bisa perform, itu suatu kebanggaan. Di dahsyat awards ini aku akan latihan nyanyiin lagunya Ariana Grande, tapi ditanya judulnya apa, masih surprise," ungkap Indah Nevertari saat ditemui di studio 1 RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/1).

Indah pun menambahkan kalau dia akan tampil bersama seorang penyanyi wanita. Lagi-lagi dengan alasan surprise, Indah Nevertari masih enggan mengungkap seputar penampilannya di Dahsyat Awards nanti.

"Aku bakal duet sama penyanyi wanita, tapi siapa penyanyinya, masih dirahasiakan. Yang pasti improvisasi di lagu yang bakal Indah nyanyiin nanti berbeda," tandasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Setelah Jadi Juara, Kini Indah Nevertari Ingin Saingi Fatin?

Menangi 'Rising Star', Indah Nevertari Raih Rp 1 Miliar dan Mobil

Gagal di Indonesian Idol, Indah Nevertari Juara Rising Star

Meski Kurang Nyaman, Indah Nevertari Siap Jadi Rapper Berhijab

Pantau Rising Star, Virzha Jagokan Cewek Cantik Ini

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -