Gagal di Indonesian Idol, Indah Nevertari Juara Rising Star

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 20 Desember 2014 01:41
Gagal di Indonesian Idol, Indah Nevertari Juara Rising Star
Indah Nevertari ©Indah Nevertari Facebook
Kapanlagi.com - Akhirnya RISING STAR Indonesia melahirkan juara baru dan pertama kalinya. Setelah sukses mengalahkan Hanin Dhiya dan Ghaitsa, Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara.

Meski sempat merasa grogi tampil di babak final kompetisi itu, Indah justru sukses membuat para penonton memberi dukungan atas lagu dan suara indahnya itu.

Membawakan lagu Come N' Love Me, Indah juga berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyanyi pendatang baru di industri musik tanah air. Bahkan, para juri pun mengakui kalau penampilan terakhirnya sangat menghibur dan berkualitas.

Indah Nevertari ©KapanLagi.comIndah Nevertari ©KapanLagi.com

Padahal, Hanin dan Ghaitsa sempat menampilkan penampilan terbaik mereka di atas panggung dan sama-sama menuai pujian manis dari para juri. Apalagi ketika Ghaitsa gagal dan Hanin maju sebagai pesaing terakhir Indah di ajang kompetisi tersebut.

Selain berhasil membuat impian dan cita-citanya untuk berkarir di dunia hiburan terwujud, kemenangan ini jadi obat kekecewaan Indah. Ya, sebelumnya dia sudah pernah mencoba Indonesian Idol namun harus berakhir gagal.

Untunglah kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia. Berhasil keluar sebagai juara, kini Indah siap menggedor dan memberi warna baru pada dunia musik Indonesia.

Selamat untuk Indah Nevertari dan para juara lainnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Meski Kurang Nyaman, Indah Nevertari Siap Jadi Rapper Berhijab

Pantau Rising Star, Virzha Jagokan Cewek Cantik Ini

Begini Jadinya Kalau Syahrini Tiru Gaya Hipster Indah Nevertari

Ahmad Dhani Siap Bawa Indah Nevertari Rekaman di Amerika Serikat

Begini Suara Indah Nevertari Sebelum Terkenal, Penasaran?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -