Menangi 'Rising Star', Indah Nevertari Raih Rp 1 Miliar dan Mobil

Arai Amelya  |  Sabtu, 20 Desember 2014 20:52
Menangi 'Rising Star', Indah Nevertari Raih Rp 1 Miliar dan Mobil
Indah Nevertari ©Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat penyanyi Rising Star Indonesia akhirnya sampai pada babak akhir. Hanin Dhiya, Indah Nevertari, Ghaitsa Kanang dan Bluesmates tampil yang terbaik di babak Grand Final.

"Grand final Rising Star Indonesia memiliki konsep yang berbeda dari talent search lainnya. Jika biasanya hanya ada dua kontestan yang bersaing, kemarin ada empat kontestan hadir satu panggung untuk merebutkan posisi juara," ujar Dini Putri, EVP Programming and Production RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/12).

Tak main-main, pemenang ajang tersebut harus siap untuk mendadak jati milyader. Karena sang juara meraih kontrak rekaman senilai Rp 1 miliar dan satu unit mobil pribadi.

"Jadi untuk pemenang selain dapat kontrak eksklusif senilai Rp 1 miliar, dua orang finalis juga mendapatkan sebuah mobil," kata Untung Pranoto selaku Head Of Production RCTI.

Pihak penyelenggara yakin, setelah ajang ini berakhir, para finalis akan mampu bersaing di industri musik."Pertanggungjawaban para finalis kan setelah ajangnya biar mereka bisa terjun ke industri dengan baik, kita hanya membimbing sampai disini," tutup Untung.

Untuk musim pertama Rising Star Indonesia sendiri, keluarlah nama Indah Nevertari. Gadis yang gagal di Indonesian Idol 2014 itu membuktikan kalau dirinya mampu menjadi yang terbaik. (kpl/aal/aia)

Cantik, muda, energik dan bersuara emas. Selamat buat Indah!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -