Setelah Jadi Juara, Kini Indah Nevertari Ingin Saingi Fatin?

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Januari 2015 20:22
Setelah Jadi Juara, Kini Indah Nevertari Ingin Saingi Fatin?
Indah Nevertari ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Panasnya panggung THE RISING STAR Indonesia memang sudah selesai. Berhasil keluar sebagai yang terbaik, Indah Nevertari pun mencatatkan namanya sebagai juara pertama ajang pencarian bakat tersebut.

Gagal di X FACTOR, penyanyi belia ini tidak lantas diam dan berputus asa. Kembali mencoba peruntungannya di ajang THE RISING STAR, Indah pun mengaku masih tidak menyangka bisa keluar sebagai juara.

"Yang pasti Indah bersyukur. Indah sendiri nggak nyangka kemarin bisa keluar sebagai juara," ungkap Indah saat ditemui di studio 1 RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/1).

Indah Nevertari ©KapanLagi.com/Bambang E RosIndah Nevertari ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Indah Nevertari sebelumnya sukses mengalahkan Hanin dan Ghaitsa sebelum keluar sebagai juara. Walau begitu, tidak banyak yang  tahu kalau Indah ternyata punya sosok penyanyi panutan untuk karirnya.

Sama-sama berhijab dan jebolan dari ajang pencarian bakat, Indah mengaku kalau dia ingin karirnya seperti Fatin Shidqia Lubis. "Insya Allah, kalau bisa sih seperti Fatin. Pengenlah Indah kayak dia," ujar penyanyi asal kota Medan tersebut.

Meski bakatnya dalam menyanyi rap banyak dikagumi orang, ini tidak membuat Indah Nevertari berusaha untuk menyaingi Fatin yang sudah lebih dulu terjun ke industri dunia musik. "Enggak bersaing lah. Soalnya Fatin juga menginspirasi Indah jadi lebih yakin dan pede dalam bernyanyi," tandasnya.

Jangan Kamu Lewatkan!

Menangi 'Rising Star', Indah Nevertari Raih Rp 1 Miliar dan Mobil

Gagal di Indonesian Idol, Indah Nevertari Juara Rising Star

Meski Kurang Nyaman, Indah Nevertari Siap Jadi Rapper Berhijab

Pantau Rising Star, Virzha Jagokan Cewek Cantik Ini

Begini Jadinya Kalau Syahrini Tiru Gaya Hipster Indah Nevertari

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -