Tampil di BNI Java Jazz 2017, Ne-Yo 'Hidupkan' Michael Jackson

Ayu Srikhandi  |  Senin, 06 Maret 2017 07:40
Tampil di BNI Java Jazz 2017, Ne-Yo 'Hidupkan' Michael Jackson
Ne-Yo KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ketiga pagelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival (JJF) 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (5/3), menampilkan penyanyi Ne-Yo di BNI Stage Hall B2. Hadirnya Ne-Yo di hari terakhir JJF 2017 menjadi salah satu yang dinanti penikmat musik Indonesia khususnya Jakarta.

Naik pentas sekitar pukul 19.00 WIB, Ne-Yo langsung disambut teriak histeris ribuan penonton yang memenuhi BNI Stage Hall B2 sejak sore. Ne-Yo yang tak hanya pandai bernyanyi, menampilkan kemampuannya untuk berjoget. Di tengah penampilannya, Ne-Yo pun mencoba bernostalgia dengan mendingan Michael Jackson.

"Oke, biarkan saya melakukan seperti yang dilakukan Michael Jackson," ucap Ne-Yo dari atas panggung. Ia pun langsung menari dengan gaya khas King Of Pop. Salah satu gaya yang ditiru Ne-Yo adalah gerakan berjalan perlahan ke belakang atau yang biasa disebut moon walk sambil menyanyikan lagu Because Of You. Tepuk tangan penonton pun bergemuruh.

Ne-Yo saat tampil di panggung Java Jazz 2017.  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNe-Yo saat tampil di panggung Java Jazz 2017. KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ne-Yo tampil enerjik di atas panggung. Untuk beberapa lagu, penyanyi yang memiliki nama asli Shaffer Chimere Smith ditemani dua penari seksi di atas panggung. Namun, beberapa kali Ne-Yo yang pandai memadukan musik dengan tarian itu mengaku kepanasan dan sempat menyeka keringat dengan sapu tangan hitam miliknya. Meski begitu, Ne-Yo terus saja memukau penonton dengan penampilannya.

Lagu So Sick tak luput dari song list Ne-Yo. Lagu yang terdapat dalam album IN MY OWN WORDS itu menjadi lagu yang dinanti ribuan penonton. Benar saja, begitu intro lagu ini dimainkan, semua penonton ikut bernyanyi bersama sejak lirik baik pertama. Tak ayal, Hall B2 bergemuruh dengan suara ribuan penonton yang bernyanyi bersama.

Selain So Sick, lagu-lagu andalan Ne-Yo juga dibawakan. Beautiful Monster, Closer, Play Hard, Give Me Everything, Let Me Love You, dan Time of Our Life dibawakan Ne-Yo bersama band pengiringnya.

#Jangan Lewatkan

Penampilan Memukau Andien Saat Tampil di Panggung Java Jazz 2017

Tak Terlihat Lelah, Zap Mama Tampil Enerjik di 'Java Jazz 2017'

Arturo Sandoval Tutup Java Jazz Festival 2017 di Hari Pertama

Tampil di JJF 2017, Tompi Kolaborasi dengan Gitaris Incognito

Nyanyi Nuansa Jawa di Java Jazz, Dwiki Dharmawan Ajak Dua Bule

(kpl/pur/jje)



Lihat Arsip Musik

- - -