Tampil di Asia Song Festival 2017 Korea Selatan, Shae Banjir Pujian

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Tampil di Asia Song Festival 2017 Korea Selatan, Shae Banjir Pujian Shae ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Penyanyi Shae baru saja tampil dalam acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan, Minggu (24/9). Shae dan band Mocca merupakan perwakilan dari Indonesia untuk ajang tahunan tersebut.


Acara yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga menampilkan deretan K-Pop Idol seperti EXO, Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD dan The East Light. Sementara artis mancanegara yang hadir antara lain Mika Nakashima (Jepang), Đông Nhi (Vietnam), Morissette Amon (Filipina), MICappella (Singapura) dan Zara Larsson (Swedia).


Membawakan dua buah lagu ‘Party In The Sky’ dan ‘Cus Deh’, Shae tampil sangat memukau dan mendapat sambutan meriah dari para penonton. Bahkan banyak orang yang memuji penampilan penyanyi kelahiran 16 Februari 1994 itu, seperti penyanyi asal Jepang, Mika Nakashima dan artis mancanegara lainnya.


Shae di Korea Selatan. ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahShae di Korea Selatan. ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah


Shae pun mengaku tak menyangka mendapat sambutan yang luar biasa di penampilan perdananya di Korea Selatan. Bahkan juga ada salah bos acara tersebut yang tak segan-segan menghampiri Shae usai turun panggung dan mengungkapkan kekagumannya.


“Itu sih yang aku merasa seperti, wow jadi kayak, gila disapa sama artis di sini. Jangankan artis tadi juga ada salah satu bos acara inilah yang tadi sudah lewat terus balik lagi dan puji aku very good aku jadi kayak yang spechless terus aku jawab thank you,” ujar Shae saat ditemui usai manggung.


Shae bahkan tidak bisa mengungkapkan kegembiraannya bisa tampil di acara Asia Song Festival 2017.


“Kalau dibilang senang itu salah, senang itu kata yang tidak tepat. Karena harus ada yang lebih tinggi dari itu lagi, karena aku lebih dari senang. Aku bahagia tapi nggak bangga juga tapi bahagia banget bisa ada di sini, tampil disini i am having a good day,” pungkas Shae dengan wajah berseri-seri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending