Tampil di 'Asia Song Festival 2017', Shae Bawa Misi Ini

Natanael Sepaya  |  Minggu, 24 September 2017 09:50
Tampil di 'Asia Song Festival 2017', Shae Bawa Misi Ini
Shae © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Penyanyi Shae mewakili Indonesia untuk tampil di acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada tanggal 24 September malam ini. Selain Shae, perwakilan Indonesia lainnya juga ada Mocca yang memang cukup terkenal di Korea Selatan. Bisa terlibat dalam acara musik yang cukup bergengsi di Asia Tenggara tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik nama asli Sheryl Geting itu.

"Jadi Warner Music Korea menurut mereka, mungkin Shae represented baik untuk asia tahun ini. Untuk mengisi acara Asia Song Festival. Jangan tanya aku kenapa? Karena aku juga nggak tahu penilaian mereka karena memang cukup masuk akal sih. Karena memang kan semua yang baru dari Shae itu party banget," ujar Shae usai rehearsal di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/9) waktu setempat.

"You know, kita pertama kenal Shae dengan (lagu) Sayang. Tapi lama kelamaan EDM mulai naik dan aku juga sangat interest ke EDM. Jadilah album kedua aku itu party banget, dancing. Jadi memang pas banget musik aku dengan acara ini," lanjutnya.

Dalam penampilannya malam nanti, Shae akan membawakan dua lagu, yakni Party In The Sky dan lagu baru yang bahkan belum dirilis berjudul Cus Deh. Lagu tersebut merupakan kolaborasi Shae dengan DJ asal Turki, Burak Yeter. "Aku akan perform dua lagu, satu Party In The Sky dan satunya lagi Cus Deh. Lagu yang pertama itu single aku sama Roy Ricardo tapi di sini aku nyanyi versi aku sendiri," jelas Shae.

Shae siap bawakan 2 lagu barunya yang belum dirilis © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahShae siap bawakan 2 lagu barunya yang belum dirilis © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Kalau (lagu) kedua itu lagu yang baru mau aku rilis, merupakan lagu adaptasi milik DJ asal Turki. Dia itu bikin lagu judulnya Tuesday yang merupakan adaptasi juga dari judul yang sama milik Drake. Tapi kalau yang aku nyanyiin itu memang diplesetin jadi Cus Deh. Aku cukup bangga karena lagu Cus Deh kan aku yang translate jadi aku bikin bahasa Indonesianya untuk bagian lirik. Lalu Party In The Sky juga baru pertama kali dibawain yang versi Shae," lanjutnya.

Tampil di Asia Song Festival 2017, Shae juga ingin mengenalkan lagu-lagu barunya bergenre elektronic dance music (EDM) yang jauh berbeda dari lagu pop sebelumnya seperti lagu Sayang yang tidak hanya dikenal di Indonesia tapi juga Malaysia.

"Karena aku sama label lagi mempersiapkan Shae 2.0 jadi itu (album) yang party total atau party central. Karena (lagu) Sayang itu kan tahun 2012 terus ngehits 2014 sampai 2015. Jadi kalau secara identitas itu sudah lama. Jadi kita lagi mengarah, membuat Shae 2.0 dan salah satu cap bendera pertama kita adalah dengan Asia Song Festival untuk membuktikan itu. Jadi ini kaya misi aku tampil di Asia Song Festival," pungkasnya.

Acara yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga akan menampilkan deretan K-Pop idol seperti EXO, Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD dan The East Light. Sementara artis mancanegara yang hadir antara lain Mika Nakashima (Jepang), Đông Nhi (Vietnam), Morissette Amon (Filipina), MICappella (Singapura) dan Zara Larsson (Swedia).

Sudah Baca Yang Ini?

Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!

Keajaiban Dalam Album ke-Dua Shae, 'SEPERTI MAGIC'

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

Blak-Blakan, Shae Akui Lebih Nyaman Berteman dengan Sahabat Cowok

Syahrini Lebih Viral di Sosmed, Shae Penasaran Apa Rahasianya

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -