Tampil di Asia Song Festival 2017, Shae Antusias Bertemu Zara Larsson dan Mocca

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Tampil di Asia Song Festival 2017, Shae Antusias Bertemu Zara Larsson dan Mocca Shae © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (24/9) adalah malam yang sangat spesial bagi Shae. Penyanyi cantik satu ini akan tampil dalam acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan. Tak hanya bertemu dengan EXO ia pun juga akan satu panggung dengan Zara Larsson.


"(Antusias) bisa satu panggung dengan Zara Larsson. Menurut aku itu dia memang salah satu penyanyi yang cukup unik. Dari bentuknya sampai ke suaranya dan aku suka sama musik dia," ujar Shae saat ditemui di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada Sabtu (23/9) kemarin.


Ia pun melanjutkan, "Aku sih juga berharap bisa ketemu dengan artis Korea dari Warner Music Korea kan satu keluarga ceritanya. Jadi Insya Allah bisa ketemu mereka. Karena Zara Larsson juga Warner, kalau memang ada kesempatan setidaknya mengatakan halo dan memberi tahu bahwa aku sangat mengapresiasi karya dia dan aku suka suara dia."


Shae antusias ketemu Zara dan Mocca © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahShae antusias ketemu Zara dan Mocca © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Selain itu, Shae juga sudah tak sabar untuk melihat penampilan musisi Indonesia lainnya, yakni Mocca, "Karena Mocca itu kan punya following di Korea dan kemarin ada artis Korea dari G-Friend datang ke JIExpo Jakarta dan dia menyanyikan salah satu lagu dari Mocca. Itu keren banget. Respect banget aku dan aku belum nonton live kan. Nanti kalau dapat kesempatan pengin nonton juga."


Shae dan Mocca adalah dua musisi perwakilan Indonesia untuk Asia Song Festival tahun ini. Pada tahun 2009 lalu, Agnes Monica juga pernah tampil dalam acara tersebut. Sementara Afgansyah Reza juga pernah mewakili Indonesia pada tahun 2014.


Acara yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga akan menampilkan deretan K-Pop idol seperti EXO, Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD, dan The East Light. Sementara artis mancanegara yang hadir antara lain ada Mika Nakashima (Jepang), Dong Nhi (Vietnam), Morissette Amon (Filipina), dan MICappella (Singapura).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending