Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 21 September 2016 13:22
Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!
Raisa Andriana © istimewa

Kapanlagi.com - MTV Europe Music Awards 2016 akan segera digelar pada bulan November mendatang. Nah, ada kabar cukup menyenangkan karena ada musisi Indonesia yang masuk dalam ajang penganugerahan ini.

Setidaknya ada 6 musisi besar asal Asia Tenggara yang dicomot oleh MTV yang menjadi final nominee untuk kategori Best Southeast Asian Act dalam ajang ini. Dari Indonesia sendiri terpilih nama penyanyi pop Raisa Andriana. Berikut nama musisi yang sudah masuk menjadi nominasi dalam Best Southeast Asian Act MTV EMA 2016:

Dong Nhi (Vietnam)
Gentle Bones (Singapura)
Raisa Andriana (Indonesia)
Sarah Geronimo (Filipina)
Thaitanium (Thailand)
Yuna (Malaysia)

Raisa Andriana jadi nominator dalam kategori Best Southeast Asian Act MTV Europe Music Awards 2016 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaisa Andriana jadi nominator dalam kategori Best Southeast Asian Act MTV Europe Music Awards 2016 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ternyata MTV EMA masih menyediakan satu kursi untuk diperebutkan musisi Asia Tenggara lainnya. Namun musisi-musisi ini harus bersaing dulu memperebutkan wildcard dengan menghimpun vote sebanyak-banyaknya untuk menjadi nominator ke-tujuh dalam nominasi Best Southeast Asian Act ini.

Satu lagi nama penyanyi Indonesia yang hadir dalam MTV EMA 2016 khusus untuk memperebutkan wildcard. Dia adalah Shae, penyanyi yang terkenal membawakan lagu Sayang yang sempat booming beberapa waktu lalu. Kans Shae sendiri masih terbuka karena pengguna internet dipersilahkan untuk memberikan vote mereka. Nah, berikut daftar musisi yang memperebutkan wildcard untuk kategori Best Southeast Asian Act di MTV EMA 2016:

The Sam Willows (Singarpura)
Bunkface (Malaysia)
Donnalyn Bartolome (Filipina)
SHAE (Indonesia)
ToR+ Saksit (Thailand)

#NominateShae #MTVEMA #INDOatEUROPE #WILDINDONESIA

A photo posted by shae_official (@shae_official) on Sep 20, 2016 at 5:12am PDT

Kalian sendiri bisa lho memberikan dukungan pada Shae agar ia lolos sebagai nominator final Best Southeast Asian Act. Cukup sertakan tanda tagar #NominateSHAE #MTVEMA dalam tweet kalian.

Jangan Lewatkan!

Berkarir di Dunia Hiburan, Raisa Sadar Pentingnya Penampilan

Rocket Rockers dan Repvblik Tampil Special di Pernikahan Raisa

Eksklusif: The Overtunes Bikin Para Cewek Singapura 'Going Crazy'

Inilah Daftar Pemenang Indonesian Television Awards 2016

[VIDEO] Diledek Pelayan Restoran, Raisa Curhat Kesal di Instagram