Shae Tak Menyangka Mendapat Sambutan Meriah di Korea Selatan

Natanael Sepaya  |  Senin, 25 September 2017 13:22
Shae Tak Menyangka Mendapat Sambutan Meriah di Korea Selatan
Shae © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Penyanyi Shae turut memeriahkan acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada tanggal 24 September malam waktu setempat. Shae dan band Mocca merupakan perwakilan dari Indonesia untuk ajang tahunan tersebut.

Acara yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga menampilkan deretan K-Pop Idol seperti EXO, Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD dan The East Light. Sementara artis mancanegara yang hadir antara lain Mika Nakashima (Jepang), Đông Nhi (Vietnam), Morissette Amon (Filipina), MICappella (Singapura) dan Zara Larsson (Swedia).

Shae terkejut dengan antusias dan sambutan meriah saat tampil di Korea Selatan © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahShae terkejut dengan antusias dan sambutan meriah saat tampil di Korea Selatan © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Penyanyi kelahiran 16 Februari 1994 itu sukses menghibur penonton yang mayoritas orang Korea. Ia pun mengaku tak puas hanya membawakan dua lagu, yakni Party In The Sky dan Cus Deh. "Alhamdulillah sebelum naik (panggung) nggak nervous itu sebuah keuntungannya bukan karena sudah biasa, tapi karena aku senang bisa ada di sini. Saat turun (panggung) sih, karena aku ngerasa nggak puas soalnya cuma nyanyi dua lagu maunya konser di Korea," ujar Shae seraya tertawa saat ditemui usai tampil.

Melihat para penonton yang tertib dan duduk rapi, Shae awalnya sempat khawatir karena takut tidak bisa mendapat energi dari penonton. Ternyata, dugaan Shae salah. Ia bahkan tak menyangka mendapat sambutan yang meriah dari warga Korea Selatan.

Antusias yang tinggi, Shae merasa kurang puas hanya membawakan 2 lagu © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAntusias yang tinggi, Shae merasa kurang puas hanya membawakan 2 lagu © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Penontonnya better than i expected. Aku tahu mereka semua harus duduk kan, tapi yang aku khawatirin itu kadang kalau penonton itu tidak memiliki kebebasan apa yang mereka mau, yaitu duduk atau berdiri. Takutnya aku nggak bisa merasakan energi mereka gitu loh," ungkapnya bahagia.

"Tapi tadi itu nggak kayak gitu, tadi tuh bener-benar kayak walaupun duduk tapi mereka kan pegang light stick dan mereka juga happy. Jadi merasa kayak aku tuh diterima dan itu bagus banget," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Tampil di Asia Song Festival 2017, Shae Antusias Bertemu Zara Larsson dan Mocca

Sepanggung Dengan EXO di 'Asia Song Festival 2017', Shae : Ini Gila Sih

Tampil di 'Asia Song Festival 2017', Shae Bawa Misi Ini

Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!

Keajaiban Dalam Album ke-Dua Shae, 'SEPERTI MAGIC'