Sepanggung Dengan EXO di 'Asia Song Festival 2017', Shae : Ini Gila Sih

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sepanggung Dengan EXO di 'Asia Song Festival 2017', Shae : Ini Gila Sih Shae © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Penyanyi Shae akan tampil satu panggung dengan EXO dalam acara Asia Song Festival 2017 yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada tanggal 24 September malam ini. Selain EXO, acara yang dipandu oleh MC Leeteuk Super Junior dan Jackson GOT7 ini juga akan menampilkan deretan penyanyi Korea lainnya seperti Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSD dan The East Light.


Berada satu panggung dengan boyband SM Entertainment itu rupanya memberikan kesan tersendiri bagi Shae. Yap, Shae pun tidak bisa menyembunyikan rasa senang sekaligus bangga karena ia juga mengagumi dengan pelantun Ko Ko Bop itu.


"Aku tuh memang cukup ngefans dengan EXO dan bisa satu panggung itu diluar mimpi. Terima kasih, ini gila sih. Aku berada di Korea saja itu gila, pergi ke Busan karena aku suka film TRAIN TO BUSAN. Haha. Itu gila. Terus perform di acara yang benar-benar besar. Ini bukan acara Korea tapi acara Asia gitu loh. Itu luar biasa," ungkap Shae antusias saat ditemui di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/9) waktu setempat.


Berada satu panggung dengan EXO jadi salah satu pengalaman paling berkesan untuk Shae © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahBerada satu panggung dengan EXO jadi salah satu pengalaman paling berkesan untuk Shae © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah


"Kemarin (tahun lalu) itu juga aku dipilih sebagai wildcard nominee dari MTV Europe Music Awards untuk represented Asia Tenggara. Amazing. Nggak tahu perjalanan Tuhan untuk aku kayak gimana. Itu bukan sesuatu yang bisa aku deskripsikan dengan kata-kata yang baik. Itu memang sebuah perasaan yang hanya bisa dirasakan," lanjutnya.


Shae mengatakan mulai mengenal artis-artis Korea sejak menjadi host dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Saat itu juga, Shae mulai mengagumi EXO.


"Aku tahu sejak jadi host acara musik semacam VJ gitu di RTV acara Top List. Jadi aku terekspose dengan EXO sejak menjadi host tersebut dan aku melihat mereka keren banget dari musiknya, kostumnya, dance-nya, sesuatu," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending