Tampil Bersama Metallica di Grammy Awards, Ini Komentar Lady Gaga

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Februari 2017 07:22
Tampil Bersama Metallica di Grammy Awards, Ini Komentar Lady Gaga
Lady Gaga AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, penampilan Lady Gaga di Super Bowl 2017 memang jadi salah satu best act di blantika musik. Bagaimana tidak, Lady Gaga menghadirkan sederet aksi memukau dan gerakan enerjik selama ia tampil tanpa terlihat kelelahan sama sekali!

Nah, setelah aksinya yang memukau di Super Bowl 2017, berikutnya Lady Gaga akan tampil di Grammy Awards 2017. Yang menarik, kali ini sang Poker Face hit maker akan tampil bersama unit metal kawakan Amerika, Metallica, di ajang penganugerahan terbesar bagi insan musik dunia itu.

Bersama Metallica, penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2017 patut dinantikan!  AFPBersama Metallica, penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2017 patut dinantikan! AFP

Seperti dilansir dari Brave Words, Lady Gaga pun mengungkapkan pada Apple's Music Zane Lowe bagaimana ia mengagumi dan menghormati Metallica. Setelah melihat sederet penampilan Metallica secara live, begini komentarnya.

"Saat itu aku ada di rumah Bradley Cooper bersama Lars Ulrich dan kami membicarakan banyak hal seru. Dia mengagumkan. Aku pernah melihat mereka tampil live, aku menonton mereka tampil secara live beberapa kali, tapi baru-baru ini aku melihat mereka, kami melihat penampilan itu dan biar aku katakan pada kalian, orang-orang ini bermain lebih baik dari semua penampilan yang pernah mereka lakukan," aku Lady Gaga.

Metallica sudah menyiapkan penampilan khusus untuk dihadirkan di Grammy Awards 2017  SplashnewsMetallica sudah menyiapkan penampilan khusus untuk dihadirkan di Grammy Awards 2017 Splashnews

Lady Gaga sendiri dijadwalkan tampil bersama Metallica pada gelaran ke-59 Grammy Awards yang berlangsung pada 12 Februari, jam 8 malam waktu setempat. Ajang penganugerahan ini sendiri akan digelar di Staples Center, Los Angeles.

Sedangkan baru-baru ini Metallica mengungkapkan tentang persiapan mereka untuk tampil bersama Lady Gaga di Grammy Awards 2017. "Kami secara khusus sudah menyiapkan sesuatu yang sangat unik dan spesial untuk malam perayaan ini, jadi pastikan kalian tidak melewatkannya," ungkap Metallica.

(bra/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -