Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

Natanael Sepaya  |  Rabu, 08 Februari 2017 19:22
Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Awal Februari ini tentu jadi momen yang tak mungkin dilupakan Lady Gaga selama ia berkarir di dunia musik. Yap, setelah hanya bisa bermimpi, akhirnya Perfect Illusion hit maker ini pun bisa tampil maksimal di gelaran acara Super Bowl 2017.

Bukan cuma membawakan sederet lagu hits miliknya, aksi Lady Gaga yang lompat dari atap stadium hingga beraksi di udara jadi salah satu momen terbaik Super Bowl. Yang menarik, rupanya penampilan Lady Gaga di Super Bowl 2017 juga berhasil mencatatkan rekor baru.

Lady Gaga, tampil total ketika beraksi di gelaran Super Bowl 2017 © AFPLady Gaga, tampil total ketika beraksi di gelaran Super Bowl 2017 © AFP

Seperti dilansir dari laporan Fox News via NME, penampilan Lady Gaga di Super Bowl 2017 mencatatkan angka penonton sebanyak 117,5 juta. Hal ini membuatnya berada di belakang pencapaian Katy Perry saat tampil di Super Bowl tahun 2015 dengan jumlah penonton mencapai 120,7 juta.

Benar, hal ini pun menjadikan Lady Gaga sebagai penampil kedua dengan penonton terbanyak di sepanjang sejarah gelaran Super Bowl. Semakin lengkap karena mantan kekasih Taylor Kinney ini mengumumkan tour dunianya yang akan dimulai dari Kanada pada bulan Agustus mendatang.

Dengan angka 117,5 juta, Lady Gaga jadi penampil kedua dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah Super Bowl © AFPDengan angka 117,5 juta, Lady Gaga jadi penampil kedua dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah Super Bowl © AFP

Lebih jauh, penampilan Lady Gaga berikutnya juga jelas akan sangat ditunggu oleh para Little Monsters dan para penikmat musik. Pasalnya, ia dikabarkan akan tampil bersama unit metal kawakan Amerika, Metallica, di gelaran ajang penganugerahan Grammy Awards pada 12 Februari mendatang.

Namun dari semua hal yang menyenangkan, hadirnya album JOANNE yang merupakan buah kerjasamanya bersama Mark Ronson hingga Kevin Parker (Tame Impala) benar-benar membuktikan kapasitas serta perubahan yang dibawa Lady Gaga saat ini. Well, kita tunggu saja gebrakan Lady Gaga berikutnya di Grammy Awards.

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -