Lady Gaga Akan Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 09 Februari 2017 11:22
Lady Gaga Akan Tampil Bareng Metallica di Grammy Awards 2017
Lady Gaga - James Hetfield istimewa

Kapanlagi.com - Setelah tampil memukau di panggung Super Bowl 2017, Lady Gaga kembali memberi kejutan dengan kabar rencana penampilan-nya yang tak kalah spektakuler di malam Grammy. Menurut berita yang beredar, Mother Monster akan berbagi panggung dengan grup band Metallica.

Berita tersebut beredar pada Senin malam (7/2). Salah satu Little Monster (fans Gaga) berhasil mengabadikan iklan announcement Grammy Awards yang memperlihatkan Lady Gaga dan Metallica dalam satu frame. Recording Academy, organisasi yang menaungi Grammy membenarkan bahwa Gaga akan tampil bersama James Hetfield cs (7/2).

Format perform ini bisa dibilang hampir mirip sama dengan penampilan Metallica pada acara Grammy Awards 3 tahun yang lalu. Metallica berkolaborasi dengan Lang Lang, pianist asal China, membawakan salah satu lagu populer mereka,One. Sebenarnya kejutan tentang duet Lady Gaga - Metallica sempat memberitahukan oleh band metal tersebut saat dimengomentari bakal tampil penampilan mereka di Grammy 2017.

"Tiga tahun yang lalu kami beruntung bisa berpartisipasi pada acara penganugerahan ini, dalam penampilan terakhir kami bermain bersama pianist dunia asal China Lang Lang dan sangat senang rasanya saat diminta untuk tampil lagi. Kami punya sesuatu yang unik dan rencana spesial untuk malam perayaan itu, jadi tetap tonton CBS-TV," tutur Metallica.

Metallica sempat memberitahukan kejutan yang akan diberikan mereka dalam momen Grammy 2017  splashnews.co.ukMetallica sempat memberitahukan kejutan yang akan diberikan mereka dalam momen Grammy 2017 splashnews.co.uk

Bicara soal Grammy, ada beberapa nama yang baru untuk tampil di acara ini. Mereka adalah penyanyi country, Kelsea Ballerini serta band asal Denmark, Lukas Graham.

Penampil-penampil lain di malam Grammy antara lain adalah Beyonce, Katy Perry, The Weeknd, Daft Punk, Adele, Carrie Underwood, Bruno Mars, Keith Urban, Anderson .Paak, A Tribe Called Quest dan masih banyak lagi. Acara ini akan hadir pada tanggal 12 Februari waktu setempat dan disiarkan langsung dari Staples Center, Los Angeles dengan host James Corden.

Jangan Lewatkan!

5 Hal Yang Dilakukan Lady Gaga Untuk Tampil Total di 'Super Bowl'

Lady Gaga Jadi Penampil Kedua Paling Banyak Dilihat di Super Bowl

Pink Tegaskan Aksi Lady Gaga di 'Super Bowl' Tidak Meniru Gayanya

Perform Lady Gaga di Super Bowl Diproyeksikan Kartun The Simpsons

5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain

(bil/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -