Tampil Bareng Erwin Gutawa, Ariel NOAH: Kita Puas!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 27 Agustus 2015 08:42
Tampil Bareng Erwin Gutawa, Ariel NOAH: Kita Puas!
© KapanLagi.com / Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Berkolaborasi bersama Erwin Gutawa di acara HUT SCTV ke 25 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8) lalu, NOAH tampil memukau. Lagu Menunggu dan Hero dibawakan secara medley dan berakhir dengan riuh sorak penonton yang puas.

Tak hanya penonton, Ariel, vokalis NOAH juga mengaku puas dengan penampilan tersebut. Koordinasi dan persiapan yang baik tentu saja menjadi kunci suksesnya penampilan malam itu.

"Sejauh ini (kerja sama, red) berjalan sesuai dengan harapan. Kita hanya koordinasi nyanyi lagi ini, dan kolaborasi di lagu ini. Dan akhirnya sukses, kita pun puas," ucap Ariel.

Ariel NOAH. Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros.Ariel NOAH. Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros.

Ditanya soal komentarnya untuk acara yang digelar salah satu stasiun TV nasional tertua tersebut, Ariel mengapresiasi positif. Ia berharap makin banyak acara-acara musik di SCTV yang dapat menyalurkan aspirasi para musisi serta mengembangkan industri musik Indonesia.

"Bagus, konsepnya bagus, acara musik juga bertahan, mudah-mudahan ditambah lagi, karena sebagai musisi kita membutuhkan wadah untuk menyalurkan aspirasi kita, dengan. Adanya slot (acara, red) musik kan kita bisa sama-sama mengembangkan industri musik Indonesia," pungkasnya.

Hal ini turut membuktikan, walaupun ditinggal salah satu punggawanya, Reza di posisi drummer, Ariel NOAH dan kawan-kawan masih punya semangat tinggi mempertahankan eksistensi mereka. Harapannya tentu saja semoga NOAH dan para musisi lain dapat membawa industri musik Indonesia ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA

Siapkan Album Baru, NOAH Bawa Banyak Teman dan Musisi Legendaris

Ditinggal Reza, NOAH Belum Mau Cari Drummer Baru

Sophia Latjuba Rayakan Lebaran Bersama Ariel di Bandung?

Tentang Malam Lailatul Qadar, Ariel NOAH Tak Mau Jadi Ustaz?

Tak Ikut Peta Bisnis, NOAH Enggan Rilis Album Religi?

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -