Siapkan Album Baru, NOAH Bawa Banyak Teman dan Musisi Legendaris

Risang Sudrajad  |  Selasa, 25 Agustus 2015 09:22
Siapkan Album Baru, NOAH Bawa Banyak Teman dan Musisi Legendaris
NOAH ajak banyak teman untuk album baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - NOAH tengah mempersiapkan album barunya dalam waktu dekat ini. Berbeda dengan album sebelumnya, Ariel cs bakalan menggandeng beberapa band papan atas Indonesia seperti Nidji, Geisha dan D'Masiv. Bahkan salah satu penyanyi legendaris tanah air yaitu Iwan Fals juga sudah siap terlibat di karya terbaru ini.

Menurut sang frontman Ariel, ada dua buah lagu terbaru yang telah disiapkan sebagai bentuk kolaborasi dengan beberapa band tanah air tersebut. Sayangnya, hal itu masih dirahasiakan oleh pelantun lagu Separuh Aku itu.

"Ada dua buah lagu, kita kolaborasi dengan Iwan Fals, ada Nidji, Geisha dan D'Masiv juga. Untuk judulnya belum bisa kita kasih tahu, tapi yang jelas adalah lagu bang Iwan Fals yang kita aransemen ulang yang bertema tentang sosial," ujar Ariel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/08/2015).

NOAH ajak banyak teman untuk album baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNOAH ajak banyak teman untuk album baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Untuk mengisi kekosongan posisi drummer di album baru itu, NOAH juga melibatkan seorang additional player yang telah mereka pilih. "Ya kalau album baru yang kolaborasi sama Iwan Fals diisi sama additional player, tapi kalau album kedua NOAH waktu itu masih diisi Reza. Jadi, untuk saat ini lebih enak berempat aja," katanya.

Selain mempersiapkan album, NOAH kini juga masih disibukkan dengan agenda tur yang sudah mereka persiapkan. Hal itulah yang membuat band asal Bandung ini belum berencana untuk mencari pengganti Reza yang memutuskan untuk keluar.

"Mungkin di awal pergantian personel, kita lebih banyak menyesuaikan dan kejar tur-tur. Sekarang masih additional aja," tandasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Bawa Lagu Rinto Harahap, D Masiv Sukses Raih Impiannya

[Foto] Ketika Reza Ketemu Drummer 'Baru' NOAH, Bikin Fans Galau!

Tentang Malam Lailatul Qadar, Ariel NOAH Tak Mau Jadi Ustaz?

NOAH Memilih Tak Ambil Job di Malam Takbiran, Ini Alasannya

Sudah Dua Kali, NOAH Dilema Ditinggal Reza Namun...

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -