Ditinggal Reza, NOAH Belum Mau Cari Drummer Baru

Risang Sudrajad  |  Selasa, 25 Agustus 2015 11:35
Ditinggal Reza, NOAH Belum Mau Cari Drummer Baru
NOAH belum mau cari pengganti Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - NOAH sempat kehilangan salah seorang personelnya saat Reza memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Demi mengisi kekosongan posisi drummer, Ariel cs pun memutuskan untuk memakai seorang additional player di setiap kebutuhan manggung mereka.

Meski kehilangan salah seorang personel mereka, NOAH nyatanya tetap tak terburu-buru untuk mencari pengganti Reza. Ariel bahkan dengan tegas mengatakan jika mereka tak akan pernah mencari personel lain untuk menggantikan Reza di posisi drum.

"Kita nggak buru-buru, nggak ngejar target. Kita nggak akan pernah cari penggantinya. Kalau ada lagi, nggak bakal sama. Prosesnya pas keluar lama, bukan sesuatu yang bisa dibujuk," ujar Ariel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/08/2015).

NOAH belum mau cari pengganti Reza © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNOAH belum mau cari pengganti Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat ini, NOAH memang tengah disibukkan dengan berbagai agenda manggung yang cukup padat. Hal itulah yang membuat mereka masih enggan membicarakan pengganti Reza untuk ke depannya.

"Kalau sudah ambil keputusan nggak bisa berubah. Belum ada obrolan seperti itu sih sampai saat ini," tambah Ariel.

Meski saat ini belum ada drummer yang bisa menggantikan posisi Reza, eksistensi NOAH di dunia musik tanah air tetaplah baik seperti dulu. Band asal Bandung ini bahkan sudah mempersiapkan sebuah album terbaru yang juga diramaikan oleh band-band beken lain seperti Geisha dan Nidji.

Sudah Baca Yang Ini?

Siapkan Album Baru, NOAH Bawa Banyak Teman dan Musisi Legendaris

Bawa Lagu Rinto Harahap, D Masiv Sukses Raih Impiannya

[Foto] Ketika Reza Ketemu Drummer 'Baru' NOAH, Bikin Fans Galau!

Tentang Malam Lailatul Qadar, Ariel NOAH Tak Mau Jadi Ustaz?

NOAH Memilih Tak Ambil Job di Malam Takbiran, Ini Alasannya

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -