Kia AFI Akan Bantu NOAH 'Menghentak' Kota Washington!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Maret 2015 20:35
Kia AFI Akan Bantu NOAH 'Menghentak' Kota Washington!
NOAH - Kia AFI ©Istimewa
Kapanlagi.com - Dengan semua persiapan dan rencana yang sudah matang, kini NOAH tinggal menunggu keberangkatan mereka untuk terbang ke Amerika. Nah, ternyata ada sebuah kejutan dari salah satu alumnus AFI untuk konser Ariel cs di Amerika nanti.

Ya, Kia AFI yang ternyata kini tinggal di Amerika secara resmi akan menjadi opening act untuk NOAH. Band yang digawangi Ariel, Uki, David, dan Lukman ini akan tampil bersama Kia pada tanggal 5 April 2015 mendatang.

Nggak tanggung-tanggung, kota pertama yang akan menjadi saksi dari penampilan mereka kali ini adalah Washington D.C. Selain itu, tiket kali ini pun dijual secara terbatas.

Kia AFI siap gebrak Amerika bersama NOAH ©noahconcert.myevent.com/Kia AFI siap gebrak Amerika bersama NOAH ©noahconcert.myevent.com/

Penampilan NOAH pada 5 April mendatang akan dimulai tepat pukul 20.00 malam waktu setempat. Sedangkan untuk kamu dan para penikmat musik yang berniat menjadi saksi penampilan NOAH di Amerika nanti, kamu harus sudah siap di depan gate sebelum pukul 19.30 malam untuk mendapatkan tiketnya.

Selain Kia AFI, nantinya akan ada penampilan dari Borderlines yang juga diplot sebagai opening act sebelum Ariel cs naik ke atas panggung. Tentunya pemilik album SECOND CHANCE ini akan menjanjikan suguhan penampilan yang apik dan nggak boleh kamu lewatkan.

Untuk kamu yang ada di Amerika, kamu bisa mendapatkan tiketnya secara langsung di venue yang berlokasi di 801 E St. NW, Washington, saat hari H. Nah, sedangkan untuk kamu yang nggak mau kehabisan tiket, kamu bisa cek dan membelinya di noahconcert.myevent.com.

Baca Juga Yang Ini!

Tur Amerika. NOAH Masih Bingung Bawa Keluarga Atau Tidak

Konsep Matang, Inilah Persiapan Noah Jelang Lakoni Tur Amerika

Segera Tour ke Amerika, Apa Pesan Reza Pada NOAH?

Daripada Tawuran, Lebih Baik Tonton Video Ini

Asyik! NOAH Syuting Film di Amerika

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -