Sering Ketemu, Chika Jessica Mudah Bangun Chemistry Dengan Abdul

Risang Sudrajad  |  Selasa, 16 Juni 2015 14:35
Sering Ketemu, Chika Jessica Mudah Bangun Chemistry Dengan Abdul
Chika Jessica - Abdul @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Abdul and The Coffee Theory seakan mematahkan pakem musiknya selama ini. Band yang terkenal lewat lagu-lagu cintanya itu baru saja merilis sebuah lagu baru yang cukup kocak.

Berjudul Pengen Marah Selalu (PMS), single ini menjadi karya terbaru dari mereka. Sebuah video klip pun sudah dipersiapkan untuk melengkapi lagu ini. Seorang cewek cantik beken akan menjadi bintang dalam klip ini.

Dia adalah Chika Jessica. Artis 27 tahun ini pun mengaku tak kesulitan untuk membangun chemistry dengan Abdul selama menjadi bintang klip PMS. Dia juga tak membutuhkan persiapan khusus karena semuanya dilakukan secara spontan.

Chika Jessica - Abdul @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoChika Jessica - Abdul @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Biasanya ketemu kak Abdul di acara-acara. Aku juga pernah bikin video lagu kak Abdul yang judulnya Sibuk. Kami spontan aja, kak Abdul orangnya asyik dan spontan aja gitu," ujar Chika Jessica saat ditemui di Kahwa Coffee, Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6)

Kehadiran Chika Jessica yang dikenal humoris tentu menjadi daya tarik tersendiri dari klip PMS. Setelah sukses menjadi bintang dalam klip Abdul and The Coffee Theory, apakah Chika Jessica nantinya juga akan berkolaborasi dengan Abdul di sebuah lagu?

"Aku sih mau-mau aja. Dia agak-agak cempreng, tapi kalau dibikinin lagu yang simple pasti bisa," ujar Abdul menanggapi hal tersebut.

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -