Abdul Ajak Chika Jessica ke Pemakaman, Ngapain Nih?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Juni 2015 08:22
Abdul Ajak Chika Jessica ke Pemakaman, Ngapain Nih?
Chika Jessica - Abdul and the Coffee Theory ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jangan pernah coba-coba mencari masalah dengan perempuan yang lagi pms. Yap, itu adalah salah satu inspirasi yang membuat Abdul and the Coffee Theory menciptakan single baru yang berjudul Pengen Marah Selalu (PMS).

Abdul sendiri mengajak Chika Jessica sebagai talent klipnya karena aktris cantik itu sempat membuat video tentang cewek yang sedang pms dan video-video lucu dengan lagunya. Di sisi lain, rupanya ada cerita unik nih soal lokasi syuting Abdul kali ini.

"Kami syuting di pemakaman San Diego Hills. Kenapa di sana? Karena kan kalau cewek lagi pms hari pertama sukanya marah-marah, jadi horornya dapet. Bikin video klipnya juga diem-diem. Kami bilangnya lagi foto pre-wedd," ungkapnya saat ditemui di Kahwa Coffee, Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/6).

Cocok dan suka, Abdul puas dengan hasil akhir video klipnya ©KapanLagi.com/Budy SantosoCocok dan suka, Abdul puas dengan hasil akhir video klipnya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan cuma itu saja, Abdul sendiri merasa cocok bekerja dengan Chika. Selain langsung menyatu, menurut Abdul sosok Chika persis seperti apa yang ia inginkan untuk video klip barunya itu.

"Karena dia sudah sangat menyenangkan, jadi spontan aja. Kami langsung nge-blend. Persis apa yang gue mau. Kayaknya seru kalau ada Chika dan pas, akhirnya jadi ngerasa puas dengan hasilnya," tambah Abdul.

"Biasanya ketemu kak Abdul di acara-acara. Aku juga pernah bikin video lagu kak Abdul yang judulnya Sibuk. Kami spontan aja, kak Abdul orangnya asyik dan spontan aja gitu," tandas Chika Jessica.

Wah, seperti apa sih aksi Chika Jessica dan Abdul dalam video klip PMS yang dirilis hari ini? Yuk simak di sini sama-sama.

(kpl/pur/ntn)

Lihat Arsip Musik

- - -