Syarat-Syarat Nola Be3 Untuk Anaknya di Dunia Tarik Suara

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 16 September 2015 20:20
Syarat-Syarat Nola Be3 Untuk Anaknya di Dunia Tarik Suara
Naura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura kini memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibu, Nola Be3 untuk terjun ke industri musik. Meski baru berusia 10 tahun, namun Naura sudah menyiapkan sebuah konser tunggal bertajuk Dongeng yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Membagi waktu antara sekolah dan  pekerjaan di dunia hiburan adalah sebuah tugas yang berat untuk seorang artis. Untungnya, Nola sangat mendukung keputusan putrinya terjun ke dunia keartisan, sehingga ia juga ikut andil dalam membagi waktu Naura.

(Jadi penyanyi) Yang penting tanggung jawab dengan sekolah, agama dan karir.
Adyla Rafa Naura Ayu
 

"Kalau (Naura) manggung udah pasti weekend. Syuting video klip ini sebetulnya weekend, tapi kemarin Naura sakit. Untuk syuting video klip ini, aku bikin surat khusus buat gurunya dan aku minta izin sama gurunya. Alhamdulillah tugas Naura hari ini udah selesai dan diserahkan di sekolah," ujar Nola ketika ditemui di sela-sela syuting klip Untuk Tuhan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Nola dukung penuh keputusan Naura untuk jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola dukung penuh keputusan Naura untuk jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski berat, namun Naura sendiri mengaku siap dengan semua tantangan yang akan ia terima sebagai seorang penyanyi nanti. Putri sulung dari 3 bersaudara ini sendiri dibekali beberapa syarat yang harus dilakukan oleh sang mama sebelum benar-benar jadi seorang penyanyi profesional.

"Udah siap dong (jadi penyanyi). Mama udah kasih tau aku apa syaratnya. Yang penting tanggung jawab dengan sekolah, agama, dan karir," sambung Naura di lokasi serupa.

Naura memang baru akan menjalani konser perdananya sekarang. Namun sebenarnya, sejak usia 7 tahun ia sudah mempunyai sebuah album yang tak banyak diketahui orang karena cuma dipromosikan melalui media sosial.

Jangan Lewatkan!

Sang Anak Jadi Penyanyi Bikin Nola Be3 Nostalgia Masa Kecil

Nola B3 Awalnya Khawatir Dengan Keinginan Naura Jadi Penyanyi

Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

Anak Mulai Serius Jadi Penyanyi, Nola Be3 Deg-Degan (kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -