Sang Anak Jadi Penyanyi Bikin Nola Be3 Nostalgia Masa Kecil

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 18:35
Sang Anak Jadi Penyanyi Bikin Nola Be3 Nostalgia Masa Kecil
Nola & Naura © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Naura akhirnya meneruskan jejak sang ibunda, Nola Be3, dengan menjadi penyanyi. Sebuah alasan yang sederhana menjadi dasar Naura menjadi penyanyi di usia sebelia ini.

"Aku mau hibur orang. Aku juga senang nyanyi. Daripada nyanyi-nyanyi sendiri mending jadi penyanyi," kata Naura saat ditemui di sela-sela syuting video klipnya Untuk Tuhan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Sang ibunda yang dulu juga pernah menjadi penyanyi cilik juga merasakan kembali ke momen yang pernah ia lalui. Dulu saat berumur 7 tahun, Nola dibuatkan album oleh sang ibundanya.

Nola juga pernah membuat karya juga saat ia masih seusia anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola juga pernah membuat karya juga saat ia masih seusia anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Dulu umur 7 tahun sama kakak dan adikku dibikinin album sama mamaku. Tapi waktu itu lagu daerah. Nah, sekarang aku juga melakukan hal yang sama ke Naura," cerita Nola tentang masa kecilnya.

Dapat merekam suara sang buah hati di usia yang anak-anak merupakan hal yang spesial untuk Nola. Menurutnya rekaman itu bagaikan harta karun untuknya.

"Menurutku ini harta karun karena menyimpan suara Naura di umur 7,8, dan 10 tahun. Ini jadi harta bagiku dan jadi dokumentasi yang berharga banget buat cucu dan cicit," pungkasnya.

Sudah tahu yang ini?

Nola B3 Awalnya Khawatir Dengan Keinginan Naura Jadi Penyanyi

Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

Putri Nola Be3, Naura Kewalahan Bagi Waktu Sekolah dan Nyanyi

(kpl/pur/otx)

Umur bukanlah halangan bagi Naura untuk berkarya di dunia musik. Meski masih tergolong muda, putri Nola Be3 ini sudah memiliki album sendiri lho.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -