Nola B3 Awalnya Khawatir Dengan Keinginan Naura Jadi Penyanyi

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 17:35
Nola B3 Awalnya Khawatir Dengan Keinginan Naura Jadi Penyanyi
Nola - Naura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Naura anak dari salah satu personel Be3, Nola, baru saja membuat video klip perdananya berjudul Untuk Tuhan. Sebagai ibunda, rekan dari Widi Mulia dan Chintya Lamusu ini ikut mengarahkan sang buah hati saat pembuatan klip.

"Itu pasti kaya ngarahin soal ekspresi. Tapi Naura sendiri udah bisa mengerti dengan bantuan sutradara. Dia juga bisa improvisasi," ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting klip terbaru Naura, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Bakat Naura sudah nampak ketika ia menginjak umur 6 tahun. Penyanyi yang kini berusia 10 tahun ini mengatakan ingin ikuti jejak sang ibunda yang sempat menjadi idola tanah air di era 90-an.

"Iya aku memang mau kaya mama. Papa sama mama gak maksain, justru aku yang selalu nanya boleh gak jadi penyanyi. Aku udah nyanyi dari umur 6 tahun," ungkap Naura.

Nola B3 awalnya khawatir dengan keinginan Naura yang ingin menjadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola B3 awalnya khawatir dengan keinginan Naura yang ingin menjadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Nola yang mengetahui keinginan anaknya itu tak serta merta memberikan izin anaknya untuk bernyanyi dan meniti karir di industri hiburan. Sang ibunda meminta bukti nyata karena menyadari menjadi penyanyi profesional itu tidak gampang.

"Dari umur 6 tahun dia emang udah mau nyanyi. Aku bilang buktiin dulu niatnya. Karena jadi penyanyi gak mudah. Harus bekerja dari pagi sampai malam. Trus saat gak mood harus bisa hibur orang. Aku tahan dulu kemauannya beberapa tahun sambil dia buktiin kalau mau jadi penyanyi," kata sang ibunda.

Awalnya Nola sangat khawatir dengan keinginan sang anak. Ia takut kecewa karena semua itu masalah bakat, talenta dan waktu yang tak seketika ditemukan pada momen itu juga. Namun sang anak membuktikan dengan keinginan kuat dan vokal yang semakin menjual.

"Buat saya itu masalah bakat, talenta, dan waktu. Awalnya dia suka sama lagunya Mala (Numata) pas bikin dongeng bawang merah bawang putih. Dia dengerin lagunya setiap hari. Dia mau minta dibikinin lagu sama Mala. Akhirnya aku bilang ke Mala. Ternyata Mala bikin lagunya bagus dan bikin video klip di Youtube. Ternyata responnya bagus," cerita Nola.

Sudah tahu yang ini?

Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

Putri Nola Be3, Naura Kewalahan Bagi Waktu Sekolah dan Nyanyi

Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh

(kpl/pur/otx)

Umur bukanlah halangan bagi Naura untuk berkarya di dunia musik. Meski masih tergolong muda, putri Nola Be3 ini sudah memiliki album sendiri lho.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -